Media Sosial Sebagai Sarana Jual Pulsa Online

Media Sosial Sebagai Sarana Jual Pulsa Online

Cara berjualan pulsa pada saat ini sudah sangat praktis, banyak sekali media sosial yang dapat dimanfaatkan untuk berbisnis pulsa anda. Berjualan pulsa pada masa sekarang tidak mengharuskan penjual untuk memiliki kios sendiri. Selain biaya operasional dan modal yang rendah sehingga penjual dapat mencapai target pasar yang lebih tinggi. Berikut ini adalah tips-tips yang harus dipelajari.

 

Mendaftar Menjadi Agen di Agen Resmi

Untuk memulai berjualan pulsa, penjual diharuskan mendaftar terlebih dahulu di salahsatu agen resmi yang terpercaya. Setelah menjadi agen resmi penjual akan menerima PIN yang akan digunakan untuk melakukan sebuah transaksi. PIN biasanya terdiri dari tiga digit angka jyang harus dicantumkan saat mengirim pesan SMS pengiriman pulsa.

Memiliki Akun Sosial Media yang Sedang Populer

Untuk melakukan jual beli, penjual harus memiliki beberapa akun media sosial yang banyak digunakan oleh masyarakat. Sosial media yang banyak digunakan oleh masyarakat misalnya : facebook, Twitter, Whatsapp, BBM, Telegram dan lain sebagainya. Dalam penggunaannya penjual tidak perlu memakai akun baru, cukup akun pribadi yang digunakan yang sudah banyak teman dan bisa dijadikan terget pemasaran.

Memparalelkan Akun Sosial Media

Dengan majunya penggunaan media sosial dalam transaksi dagang, penjual memiliki pilihan untuk mempararelkan atau menghubungkan akun sosial media mereka dengan PIN dari agen resmi. Sosial media seperti Facebook, Whatsapp, Telegram sudah dapat dipararelkan secara sistematis pada saat ini dan penjual sangat disarankan untuk melakukan hal tersebut.

Menggunakan Fitur Beriklan di Sosial Media

Sosial media menjadi lahan yang menjanjikan untuk pengiklanan pulsa. Penjual mampu menawarkan kemudahan dan proses praktis untuk transaksi, dan target yang ingin dicapai pun bisa diperluas dan diperbanyak. Cara berjualan pulsa di sosial media di atas perlu dicoba dengan maksimal untuk mendatangkan keuntungan higga jutaan rupiah per bulannya.

Demikian cara untuk mendapatkan penjualan pulsa dari facebook dan sosial media lain. Selain cepat untuk diproses, penjualan seperti ini berpotensi besar dan sangat praktis.

 

Mau Bisnis Pulsa Untung Besar? ( Free Konsultasi Via Whatsapp )
Selamat datang di Trent Tronik. Ada yang bisa kami bantu?