Punya bisnis pulsa sendiri dengan banyak mitra yang ikut meluaskan pasar penjualan produk Anda? Mengapa tidak? Tapi, jika ingin punya bisnis pulsa lancar, pastikan gunakan stok pulsa h2h.

Bisnis pulsa lancar dengan stok pulsa h2h

Lebih Lancar Dengan Stok Pulsa H2H

Di jaman yang semakin maju, transaksi jual beli pulsa yang cepat sangat penting. Kapankah konsumen akan mendatangi penjual pulsa? Saat saldo pulsanya habis bukan? Padahal mereka sangat butuh sekali untuk melakukan panggilan, mengirim pesan atau mengakses internet. Kalau menunggu terlalu lama, tentu akan sangat mengecewakan. Maka dari itu, biasanya konsumen selalu memiliki tujuan pembelian pulsa langganan yang memiliki pilihan produk lengkap dan juga layanannya cepat.

Mudahnya berbisnis pulsa membuka peluang meningkatnya jumlah pemain. Tidak jarang Anda temui konter-konter baru di sepanjang jalan. Namun, baik pemain lama ataupun pemain baru, memiliki kesempatan yang sama untuk berhasil maupun gagal dalam bisnis ini. Keduanya dihadapkan pada tantangan besar bagaimana mereka bisa menjaga kepercayaan dan loyalitas pelanggan. 

Ingin menjual pulsa semurah mungkin agar tidak kehilangan pelanggan? Sah-sah saja. Tapi, trik ini sangatlah berbahaya sebab akan mempengaruhi keuangan usaha dimana Anda tidak siap dengan kemungkinan meningkatkan biaya operasional. Sedangkan, di sisi lain, penjualan dengan harga murah berarti berbanding lurus dengan pendapatan yang diperoleh.

Dibandingkan menawarkan harga murah atau membanting harga, strategi paling rasional dalam berbisnis adalah menjaga kredibilitas usaha dalam hal ini kelancaran penyediaan produk dan layanan kepada konsumen. Anda dapat memanfaatkan produk penyediaan stok pulsa h2h. berbeda dengan penjualan menggunakan sistem chip dimana Anda hanya memiliki satu sumber saldo, dengan sistem host to host (h2h), Anda selalu memiliki sumber cadangan. 

Lalu, bagaimana stok pulsa h2h dapat mendukung kelancaran bisnis pulsa Anda? Perhatikan kelebihannya berikut ini:

  1. Nilai investasi dalam penyediaan stok pulsa dengan sistem H2H lebih ekonomis dibandingkan dengan chip. Anda tidak perlu membeli beberapa chip atau juga perangkat untuk menggunakannya.
  2. Pelayanan kepada pelanggan menjadi lebih maksimal sebab Anda masih bisa mendapatkan stok pulsa dari server lain.
  3. Sistem H2H dapat dijalankan menggunakan perangkat seadanya, baik komputer maupun handphone. Jadi, Anda berhemat dalam investasi peralatan.
  4. Hemat waktu dan tenaga memang menjadi keunggulan sistem h2h. tidak memerlukan perangkat banyak dan dapat dijalankan dengan mudah.
  5. Lebih luas peluang menjaring lebih banyak agen atau mitra bisnis pulsa baru. Sebab, mereka juga membutuhkan server kredible demi kelancaran bisnis pulsa mereka sendiri.

Jadi, masih mau mempertahankan sistem stok pulsa menggunakan chip? Tidak ada salahnya memang. Akan tetapi, memiliki program stok pulsa h2h yang handal seperti Roket Pulsa dapat memberikan nilai lebih pada usaha Anda. Semakin lancar pelayanan dan penyediaan stok, semakin cepat pula pencapaian target baik dari segi omset maupun perkembangan bisnis pulsa.

18 August 2019
Siapa saja yang memerlukan ide bisnis yang mudah, murah, dan juga prospeknya menjanjikan maka bisa menjajal bisnis pulsa dengan sistem stok pulsa H2H. bisnis pulsa disebut-sebut sebagai bisnis dengan
18 August 2019
Jika ingin memiliki lapak pulsa yang tidak pernah sepi, maka bisa menggunakan sistem stok pulsa H2H yang lebih maksimal dalam memberi dukungan bisnis. Dikatakan demikian karena sistem stok satu ini m
17 August 2019
Menggunakan stok pulsa H2H dalam menjalankan bisnis pulsa akan memberikan beragam efek yang menguntungkan. Stok H2H sendiri disebut sebagai solusi atas keterbatasan stok model chip yang sulit untuk d
FORMAT REGISTRASI

CUSTOMER SERVICE
087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

CHANNEL TELEGRAM

CENTER TRANSAKSI

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

REKENING DEPOSIT

BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG