Mendengar kata pulsa, tentu Anda sudah tidak heran lagi dengan kata tersebut. Terlebih jika Anda terlahir sebagai generasi milenial yang notabene sering bersentuhan dengan pulsa dalam keseharian. Di era ini, pulsa memang menjadi kebutuhan pribadi yang juga harus terpenuhi oleh manusia. Sebab perannya sangat erat dengan kelancaran dalam berkomunikasi kepada teman, kerabat, maupun kolega bisnis. Sehingga hal ini memunculkan trend baru dalam perkembangan bisnis saat ini, yaitu bisnis software pulsa.

Jika sebelumnya Anda hanya sebagai pengguna pulsa saja, bagaimana jika Anda mencoba menjadikan pulsa sebagai ladang rupiah. Hal itu bukan tidak mungkin untuk dilakukan, sebab pulsa sendiri diyakini akan senantiasa dibutuhkan. Sehingga Anda dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk memulai membangun kerajaan bisnis Anda sendiri lewat software pulsa. Lalu apa yang harus dilakukan untuk memulai bisnis ini? Berikut kiat-kiatnya yang dapat Anda pelajari.

  • Lakukan Perencanaan Modal dengan Matang

Hal pertama yang harus dilakukan adalah perencanaan modal yang matang. Perencanaan ini lumrah dilakukan oleh setiap orang dalam memulai usaha mereka. Sebab perencanaan modal yang tidak optimal, tentu akan berdampak pada keberhasilan bisnis itu sendiri. Maka dari itu, pertimbangkanlah modal yang dimiliki dan akan digunakan untuk menjalani bisnis software ini.

  • Pilih Jasa Software yang Berkualitas

Kiat kedua yang dapat Anda pelajari adalah memilih jasa software yang berkualitas. Bagi Anda yang memiliki pengetahuan minim akan software ini, maka sebaiknya Anda memanfaatkan jasa-jasa pembuat software. Di samping lebih efektif, penggunaan jasa ini akan membantu membangun sebuah software yang sesuai dengan modal yang dimiliki. Sehingga Anda pun dapat meminimalisir kerugian yang akan dialami.

  • Jangan Sungkan Minta Petunjuk dari Ahlinya

Ketiga, sebaiknya Anda tidak sungkan untuk bertanya seputar software pulsa kepada ahlinya. Saat ini kemajuan teknologi informasi dan komunikasi telah memudahkan orang-orang untuk dapat terhubung satu sama lainnya. Hal ini dapat Anda manfaatkan untuk belajar kepada ahli software dalam bidang bisnis pulsa tersebut. Sehingga pada akhirnya Anda akan memperoleh wawasan yang lebih matang dari sebelumnya terkait software ini. Bahkan bukan tidak mungkin Anda dapat membangun software sendiri.

  • Iringi Usaha Anda dengan Do’a

Terakhir agar Anda mampu sukses dalam bidang bisnis ini adalah senantiasa mengiringi usaha Anda dengan do’a kepada Sang Pencipta. Hakikatnya Tuhan memiliki kuasa dalam mengatur kehidupan umat manusia, sehingga sangat naif jika Anda mengabaikan Tuhan dalam bisnis yang Anda lakukan. Maka dari itu, usahakan Anda senantiasa memanjatkan do’a kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalani bisnis ini.

Semoga kiat-kiat tadi dapat membantu Anda menjadi salah satu miliarder dalam bidang software pulsa. Ingatlah pula untuk senantiasa melakukan up-date terhadap bisnis Anda. Sehingga bisnis yang dilakoni mampu menyesuaikan diri dan bertahan di tengah perkembangan zaman.

8 April 2020
Mencegah lebih baik daripada mengobati. Berapa sering Anda mendengar pepatah ini? Ya, melakukan pencegahan memang lebih baik daripada menghabiskan waktu, tenaga, pikiran dan biaya untuk pengobatan. B
8 April 2020
Pentingnya menjaga jarak atau social distancing selama wabah corona harus dipahami oleh banyak pihak. Sejak sekolah diliburkan, anak-anak pun dihimbau untuk belajar dari rumah. Disini, orang tua lah
7 April 2020
Jakarta pada dasarnya memang menjadi kota metropolitan dan memiliki fungsi penting dalam sistem perekonomian di indonesia. Bahkan tidak sedikit para perantau yang berasal dari berbagai daerah datang
FORMAT REGISTRASI

CUSTOMER SERVICE
087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

CHANNEL TELEGRAM

CENTER TRANSAKSI

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

REKENING DEPOSIT

BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG