Bisnis pulsa menjadi bisnis yang sangat menjanjikan karena pangsa pasarnya sangat luas dan bisa dijalankan oleh siapa saja tanpa terbatas usia atau latar belakang apapun. Ini adalah bisnis yang prospek ke depannya sangat cerah karena memang pulsa sangat dibutuhkan. Selama teknologi masih berkembang maka pulsa juga akan terus menjadi kebutuhan pokok manusia. Pulsa tidak hanya untuk sarana komunikasi saja namun juga untuk bekerja, bermain game online, bermain saham atau untuk pekerjaan. Oleh sebab itu menggunakan software pulsa juga menjadi hal yang penting karena system online saat tidak lagi dengan voucher fisik seperti dulu. Dan pulsa elektrik baru bisa dikirim jika penjual sudah memiliki software nya. 

Bukan tanpa alasan kenapa bisnis ini terus berkembang pesat? Anda ingin tahu apa saja keuntungan menjalankan bisnis software pulsa? Selain keuntungan financial dalam nilai rupiah tentunya. Berikut beberapa keuntungan jika Anda menjalankan bisnis tersebut:

  • Tahukah Anda bahwa selain berjualan pulsa dengan software yang Anda miliki, Anda juga masih memiliki banyak produk lain yang juga bisa menghasilkan uang. Software  yang Anda miliki di dalamnya memiliki produk yang lengkap yang dinamakan sebagai PPOB dimana Anda juga bisa melayani pembayaran tagihan PLN, melayani pengisian token PLN hingga fasilitas lainnya. Satu software saja sudah bisa untuk melayani penjualan pulsa untuk semua provider yang ada di Indonesia sehingga lebih simple, cepat dan praktis.
  • Software pulsa sudah dibuat lebih sederhana sehingga tidak perlu menggunakan banyak kode dengan cara transaksi yang mudah dan cepat tanpa harus dipusingkan dengan koding dan aneka password. Anda juga bisa berjualan pulsa dengan memanfaatkan feature chat sehingga menjangkau semua konsumen tanpa batas.
  • Keuntungan berikutnya adalah, Anda tidak ditetapkan target sehingga berapa saja jumlah transaksi yang Anda lakukan bisnis akan tetap berjalan dan software tidak akan mati. Selain itu jika Anda vakum berjualan pun stock saldo pulsa yang Anda miliki juga tidak akan hangus, hilang atau lenyap. Anda bisa berjualan sewaktu-waktu dengan mudah.
  • Anda bisa mendapatkan income lebih besar jika memiliki software pulsa karena nantinya bisa mencari downline yang juga akan memberikan passive income untuk Anda. Semakin banyak jumlah active downline yang Anda miliki maka jumlah income tambahan diluar transaksi penjualan pulsa yang Anda lakukan sendiri juga akan semakin besar. 

Untuk itu pastikan Anda hanya menggunakan jenis software pulsa yang terbaik dan terpercaya. Tidak ada jaminan software dengan harga fantastis adalah software terbaik karena kualitas tidaklah bisa dilihat dari tinggi rendahnya sebuah harga. Anda bisa melakukan survey terlebih dahulu sehingga bisa memilih yang fasilitasnya lengkap, harganya cocok dan juga memiliki after sales service yang memadai. 

18 August 2019
Siapa saja yang memerlukan ide bisnis yang mudah, murah, dan juga prospeknya menjanjikan maka bisa menjajal bisnis pulsa dengan sistem stok pulsa H2H. bisnis pulsa disebut-sebut sebagai bisnis dengan
18 August 2019
Jika ingin memiliki lapak pulsa yang tidak pernah sepi, maka bisa menggunakan sistem stok pulsa H2H yang lebih maksimal dalam memberi dukungan bisnis. Dikatakan demikian karena sistem stok satu ini m
17 August 2019
Menggunakan stok pulsa H2H dalam menjalankan bisnis pulsa akan memberikan beragam efek yang menguntungkan. Stok H2H sendiri disebut sebagai solusi atas keterbatasan stok model chip yang sulit untuk d
FORMAT REGISTRASI

CUSTOMER SERVICE
087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

CHANNEL TELEGRAM

CENTER TRANSAKSI

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

REKENING DEPOSIT

BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG