Bagi kamu yang berencana akan segera memulai bisnis untuk pulsa elektrik maka menggunakan sistem pulsa stok h2h atau Host to Host sangatlah bagus. Ada beberapa alasan kenapa seseorang akan lebih baik menggunakan sistem ini terutama jika kamu baru akan memulai berbisnis server pulsa. Menjalankan bisnis pulsa tentu terdapat peluang yang sangat lebar untuk mendapat keuntungan.

Keuntungan Menggunakan Stok Pulsa H2H

Keuntungan Menggunakan Stok Pulsa H2H Dalam Bisnis Pulsa

Dengan kecanggihan teknologi yang ada saat ini dalam pengisian pulsa juga berdampak pada peluang keuntungan bisnis pulsa yang cukup tinggi. Bagi kamu yang akan memulai bisnis pulsa tentunya harus mengetahui tentang cara bertransaksi dengan stok pulsa. Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa didapatkan jika menggunakan stok pulsa H2H dalam menjalankan bisnis pulsa.

  • Modal Ringan

Stok pulsa H2H atau host to host dapat dilakukan dengan modal yang sangat ringan. Melalui metode host to host kamu bisa menjalankan bisnis server pulsa hanya dengan melakukan deposit 1 juta. Uang 1 juta ini sudah bisa digunakan untuk menyetok pulsa all operator dengan segala denom.

  • Harga Pulsa Lebih Murah

Harga yang akan kamu dapatkan sangatlah murah. Setiap transaksi server pulsa host to host hanya akan mengambil keuntungan sebanyak Rp 50 saja. kamu juga tidak perlu membeli stok pulsa untuk masing-masing provider dengan quota sesuai ketentuan mereka. Karena server pulsa dengan sistem Host to Host tidak membutuhkan stok pulsa dalam memulai bisnis pulsa.

  • Tidak Membutuhkan Banyak Peralatan

Dengan menggunakan metode host to host untuk berbisnis pulsa maka pemilik server hanya membutuhkan seperangkat komputer dengan spesifikasi standar untuk menjalankan segara transaksi pulsa.

  • Hemat Biaya Operasional

Biaya operasional untuk menjadi server pulsa host to host sangatlah ringan dimana modal deposit serta peralatan yang dibutuhkan sangat minim. Selain itu jenis bisnis ini juga tidak menyerap energi listrik yang besar sehingga biaya listrik tidak akan membengkak. Proses yang sangat mudah membuat bisnis server pulsa host to host ini tidak menguras tenaga sehingga tidak perlu melakukan rekrut pegawai yang banyak.

  • Pemilik Server Pulsa akan Lebih Fokus dalam Mendapatkan Agen

Kelebihan lainnya menggunakan stok pulsa host to host yaitu pengguna dapat memfokuskan diri kepada pencarian agen sebagai downline. Serta tidak perlu dipusingkan dengan modal yang besar untuk membeli stok pulsa dalam menjalankan bisnis pulsa.

Itulah berbagai kelebihan menggunakan stok pulsa H2H atau host to host dalam bisnis pulsa. Apakah kamu mulai tertarik dengan bisnis pulsa host to host? Mulailah berbisnis pulsa dari sekarang dengan modal yang minim untuk bisa segera melihat hasil dari bisnis ini. Untuk info pulsa H2H yang lebih lengkap silahkan kunjungi website Www.trenttronik.com. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

18 August 2019
Siapa saja yang memerlukan ide bisnis yang mudah, murah, dan juga prospeknya menjanjikan maka bisa menjajal bisnis pulsa dengan sistem stok pulsa H2H. bisnis pulsa disebut-sebut sebagai bisnis dengan
18 August 2019
Jika ingin memiliki lapak pulsa yang tidak pernah sepi, maka bisa menggunakan sistem stok pulsa H2H yang lebih maksimal dalam memberi dukungan bisnis. Dikatakan demikian karena sistem stok satu ini m
17 August 2019
Menggunakan stok pulsa H2H dalam menjalankan bisnis pulsa akan memberikan beragam efek yang menguntungkan. Stok H2H sendiri disebut sebagai solusi atas keterbatasan stok model chip yang sulit untuk d
FORMAT REGISTRASI

CUSTOMER SERVICE
087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

CHANNEL TELEGRAM

CENTER TRANSAKSI

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

REKENING DEPOSIT

BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG