Selama ini para penjual pulsa menggunakan sistem stok chip yang dirasa cukup mahal, maka semakin banyak yang beralih ke sistem stok pulsa H2H. Stok pulsa merupakan deposit pulsa yang berhasil dimiliki dan kemudian dijual kepada masyarakat. Ada yang menjual secara eceran ada pula yang memakai sistem grosir, untuk dijual kepada para agen pulsa.

Keuntungan Bisnis Pulsa Dari Stok Pulsa H2H

Keuntungan Sistem Stok H2H

Tidak peduli apakah Anda berjualan secara eceran ataupun sistem partai besar, tidak akan rugi memakai sistem stok pulsa H2H. Sebab sistem stok satu ini bisa memberikan beberapa keuntungan sebagai berikut:

  • Stok Pulsa Selalu Tersedia

Keuntungan pertama yang bisa langsung dirasakan oleh siapa saja yang berjualan pulsa dengan sistem stok ini, adalah stok dijamin selalu tersedia. Sebab tidak hanya mengandalkan satu server melainkan dua sehingga jumlah stok lebih banyak. Anda bisa memastikan stok pulsa selalu ada dan tidak perlu menolak pelanggan yang hendak belanja pulsa.

  • Harga Kulakan Lebih Hemat

Salah satu alasan mengapa stok H2H ini mulai banyak diminati adalah karena harga kulakan lebih hemat. Selain memberikan jaminan stok pulsa selalu tersedia, sehingga bisa menghemat modal. Sekaligus membantu tetap berjualan dengan harga umum tanpa khawatir tidak mendapatkan keuntungan.

  • Membantu Punya Lebih Banyak Pelanggan

Berhubung karakter utama dari stok pulsa H2H adalah ketersediaan stok yang tidak pernah habis. Otomatis dengan karakter ini dapat membantu pelaku bisnis pulsa mendapatkan kepercayaan pelanggan. Sebab berapapun pulsa yang dibeli dijamin dapat menyediakannya, Anda pun bisa melayani dengan prima tanpa perlu menolak pelanggan yang mampir.

  • Jumlah Profit Jualan Lebih Tinggi

Mengingat harga kulakan untuk sistem stok H2H jauh lebih murah dibanding model chip, maka selain menghemat modal. Nantinya juga bisa memaksimalkan keuntungan jualan, karena bisa menjual harga normal sekalipun kulakan lebih murah. Alasan inilah yang juga dipertimbangkan banyak orang untuk berpindah dari chip ke H2H.

  • Pengelolaan Stok Pulsa Lebih Praktis

Server yang digunakan untuk stok H2H ini tidak hanya satu seperti sistem chip, melainkan ada dua. Selain memastikan stok pulsa selalu tersedia juga bisa membantu mempermudah pengelolaan stok pulsa. Tidak perlu kulakan pulsa di semua provider di banyak perangkat, cukup mengisi stok di satu server dan sudah bisa melayani banyak pelanggan kapan saja.

Supaya bisa langsung memakai sistem stok satu ini maka bisa memesannya di Trent Tronik yang merupakan pusat pulsa terbaik. Anda bisa memperoleh harga kulakan yang menarik dan praktis, karena cukup memesan lewat WhatsApp. Pemesanan bisa dilakukan kapan saja dan dijamin transaksi berjalan lancar karena ditopang oleh server berkualitas. Anda pun bisa dengan nyaman mengelola bisnis pulsa dengan sistem stok pulsa H2H yang disediakan.

18 August 2019
Siapa saja yang memerlukan ide bisnis yang mudah, murah, dan juga prospeknya menjanjikan maka bisa menjajal bisnis pulsa dengan sistem stok pulsa H2H. bisnis pulsa disebut-sebut sebagai bisnis dengan
18 August 2019
Jika ingin memiliki lapak pulsa yang tidak pernah sepi, maka bisa menggunakan sistem stok pulsa H2H yang lebih maksimal dalam memberi dukungan bisnis. Dikatakan demikian karena sistem stok satu ini m
17 August 2019
Menggunakan stok pulsa H2H dalam menjalankan bisnis pulsa akan memberikan beragam efek yang menguntungkan. Stok H2H sendiri disebut sebagai solusi atas keterbatasan stok model chip yang sulit untuk d
FORMAT REGISTRASI

CUSTOMER SERVICE
087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

CHANNEL TELEGRAM

CENTER TRANSAKSI

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

REKENING DEPOSIT

BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG