Untuk Anda yang menjalani bisnis pulsa terlebih yang masih belajar atau merintis usaha tersebut maka sangat penting untuk tahu bahwa software pulsa adalah salah satu kebutuhan yang urgent. Jangan sampai karena kesalahan pemilihan software maka justru membuat kerja keras yang sudah Anda lakukan malah jadi sia-sia. Namun memang Anda harus tahu beberapa hal bahwa memang memilih software tidaklah semudah yang Anda bayangkan. Karena memang diluar sana ada banyak sekali software yang masing-masing pasti menganggap dirinya adalah yang terbaik. Namun pada kenyataannya hal itu tidaklah selalu benar. Apalagi untuk user yang mungkin tidak menguasai skill menggunakan software dalam bahasa asing. Kebanyakan software ada yang menggunakan bahasa asing sehingga memang butuh waktu untuk belajar namun bukan sebuah hal yang mustahil. 

Berikut ini adalah kendala yang sering dihadapi konsumen saat mereka akan memilih dan membeli software pulsa untuk usaha yang akan mereka jalankan:

  • Bahasa Asing yang Digunakan oleh Software Harus Anda tahu bahwa bahasa yang digunakan oleh software mungkin berbeda dengan bahasa yang kerap kali Anda gunakan sehari-hari. Software banyak menggunakan bahasa program yang memang dibuat khusus untuk program bisnis pulsa tersebut. Biasanya yang membuat adalah mereka para ahli IT. Mempelajari bahasa seperti itu memang sedikit sulit dan rumit namun jika Anda berlatih maka lama kelamaan pasti bisa. Ikuti panduan dan arahan yang ada sehingga lebih cepat untuk memahami. Yang penting point-point vital untuk transaksi sudah bisa Anda kuasai maka Anda siap untuk memulai. 
  • Support System yang KurangKendala kedua yang sering ditemui oleh para user yang ingin membeli software pulsa adalah karena tidak adanya support system yang baik sehingga disaat software sedang trouble maka akan membuat kacau transaksi penjualan. Bisnis pulsa tidak hanya menjual produk pulsa saja namun juga menjual jasa, jika konsumen dibiarkan menunggu terlalu lama maka nantinya akan berdampak pada income yang Anda terima. Pilih software yang memang memberikan garansi dan layanan untuk konsumen disaat ada kendala selama 24 jam. Jika tidak maka tinggalkan saja. Jangan menggambil resiko besar untuk bisnis yang Anda miliki. 
  • Operation System yang DipakaiSelama ini yang sudah terbiasa digunakan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia adalah Windows yang merupakan produk dari Microsoft. Namun saat ini banyak software yang juga sudah menggunakan system operation lainnya seperti Linux atau Mac Os yang mungkin masih sangat baru ditelinga. Oleh sebab itu lakukan cek terlebih dahulu agar Anda memang benar-benar memilih jenis software yang sesuai dengan kemampuan yang Anda miliki. Hal itu sangat berdampak pada proses bisnis nantinya karena mempersingkat masa belajar Anda dibandingkan dengan jika menggunakan system operasi yang baru. 
18 August 2019
Siapa saja yang memerlukan ide bisnis yang mudah, murah, dan juga prospeknya menjanjikan maka bisa menjajal bisnis pulsa dengan sistem stok pulsa H2H. bisnis pulsa disebut-sebut sebagai bisnis dengan
18 August 2019
Jika ingin memiliki lapak pulsa yang tidak pernah sepi, maka bisa menggunakan sistem stok pulsa H2H yang lebih maksimal dalam memberi dukungan bisnis. Dikatakan demikian karena sistem stok satu ini m
17 August 2019
Menggunakan stok pulsa H2H dalam menjalankan bisnis pulsa akan memberikan beragam efek yang menguntungkan. Stok H2H sendiri disebut sebagai solusi atas keterbatasan stok model chip yang sulit untuk d
FORMAT REGISTRASI

CUSTOMER SERVICE
087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

CHANNEL TELEGRAM

CENTER TRANSAKSI

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

REKENING DEPOSIT

BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG