Bisnis pulsa semakin nyaman ditekuni ketika menggunakan sistem stok pulsa H2H, sudahkah Anda mencobanya? Stok H2H kini banyak dipilih karena dianggap lebih solutif dibandingkan dengan stok biasa. Namun, pastikan untuk mengenal sistem stok satu ini sebelum memutuskan sebab bisa jadi malah kurang sesuai dengan kondisi pasar di lokasi lapak Anda berada.

Kelebihan Stok Pulsa H2H dalam Bisnis Pulsa

Kelebihan dan Kekurangan yang Dimiliki H2H

Membantu mempertimbangkan dengan bijak penggunaan sistem stok pulsa H2H, maka berikut detail kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya. Dimulai dari kelebihan, diantaranya adalah:

1. Solusi untuk Hemat dari Berbagai Aspek

Jika ingin berhemat saat menjalankan bisnis pulsa maka stok H2H sangat tepat untuk diambil, dibanding stok biasa. Sebab H2H menawarkan biaya hemat dalam pengadaan server begitupun dengan pengadaan perangkat. Harga pulsa biasanya diberi sistem grosir sehingga jatuhnya lebih murah, bahkan membantu hemat tenaga juga.

2. Tidak Ribet Karena Tidak Butuh Banyak Perangkat

Saat memakai sistem stok chip, maka perlu menyediakan perangkat yang cukup banyak untuk menampung chip per provider. Ribet bukan? Bandingkan dengan H2H yang justru hanya mengandalkan satu perangkat. Sehingga jauh lebih hemat, mudah, tidak ada resiko salah memakai perangkat, dan lain sebagainya.

3. Profit Penjualan Lebih Baik

Harga kulakan pulsa untuk stok H2H juga dikenal lebih murah, apalagi jika kulakan di tempat yang tepat. Maka bisa membantu mendapatkan profit penjualan lebih baik karena bisa dijual dengan harga umum. Sekalipun harga kulakan lebih murah sehingga bisa dijadikan bahan pertimbangan agar bisnis pulsa mudah dikembangkan.

4. Melayani Pelanggan Kapan Saja

Pernah kehabisan stok pulsa dan pada akhirnya menolak pembeli? Jika terjadi sesekali mungkin tidak masalah, namun jika sering tentu akan kehabisan pelanggan. Silahkan beralih ke stok sistem H2H yang bebas resiko kehabisan stok. Sebab stok pulsa selalu tersedia, karena jumlah stok lebih banyak berkat dua server yang menopangnya.

Sedangkan dari segi kekurangan, sebenarnya stok pulsa H2H punya satu kekurangan yang tentu tetap harus dipertimbangkan masak-masak. Yakni riskan mengalami keterlambatan pengiriman pulsa sehingga ada kemungkinan pelanggan mengajukan komplain. Namun, keterlambatan ini tidak menandakan pulsa gagal terkirim hanya saja prosesnya lebih lambat. Kabar baiknya kendala ini tidak terjadi setiap saat, hanya di moment-moment tertentu saja.

Mengetahui kelebihan maupun kekurangan sistem stok H2H tentu menjadi modal penting sebelum menekuni bisnis pulsa dengan sistem ini. Jika sudah mengenal kekurangannya maka bisa mencari solusi, dan bukannya fokus terbatas pada kelebihannya saja. membantu Anda mendapatkan stok H2H terbaik bisa menghubungi Trent Tronik. Selama ini dikenal sebagai penyedia stok pulsa H2H berpengalaman dan terpercaya, tak hanya stok pulsa disini juga tersedia pulsa elektronik dan PPOB.

8 April 2020
Mencegah lebih baik daripada mengobati. Berapa sering Anda mendengar pepatah ini? Ya, melakukan pencegahan memang lebih baik daripada menghabiskan waktu, tenaga, pikiran dan biaya untuk pengobatan. B
8 April 2020
Pentingnya menjaga jarak atau social distancing selama wabah corona harus dipahami oleh banyak pihak. Sejak sekolah diliburkan, anak-anak pun dihimbau untuk belajar dari rumah. Disini, orang tua lah
7 April 2020
Jakarta pada dasarnya memang menjadi kota metropolitan dan memiliki fungsi penting dalam sistem perekonomian di indonesia. Bahkan tidak sedikit para perantau yang berasal dari berbagai daerah datang
FORMAT REGISTRASI

CUSTOMER SERVICE
087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

CHANNEL TELEGRAM

CENTER TRANSAKSI

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

REKENING DEPOSIT

BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG