Stok pulsa H2H memang sangat diperlukan bagi mereka yang berbisnis server pulsa. Biasanya pulsa H2H akan digunakan untuk memulai bisnis server pulsa elektrik, dengan menggunakan pulsa H2H memang menjadi alat utama yang paling direkomendasikan. Bagi kamu yang masih penasaran terkait pulsa H2H dan apa kelebihan serta kelemahan dari menggunakan stok pulsa host to host, berikut ini penjelasannya.

Kelebihan dan Kelemahan Stok Pulsa H2H

Kelebihan dan Kelemahan Dari Stok Pulsa H2H

A. Keuntungan menggunakan stok pulsa H2H

Dengan menggunakan pulsa H2H maka akan mengurangi biaya operasional dan lebih efisiensi dari segi tenaga serta biaya operasional untuk listik. Sistem H2H tersebut juga sudah di setting sedemikian rupa untuk bagi yang menjalankan bisnis server pulsa.

Sistem H2H akan membuat kamu lebih fokus untuk mendapatkan agen-agen server baru yang berada di bawah naungan kamu sebagai downline serta untuk mengembangkan bisnis server pulsa yang kamu jalankan.

Dalam menggunakan stok H2H ini kamu juga tidak membutuhkan lagi perangkat tambahan seperti hardware. Tidak perlu membeli stok terhadap masing masing provider yang dikarenakan sistem H2H ini sudah mencakup semua provider.

Mendapatkan harga stok H2H yang lebih murah dibandingkan lainnya. Pasalnya setiap transaksi yang dilaukan server pulsa hanya mengambil keuntungan sebesar Rp 50 saja. Untuk peralatan yang digunakan juga tidak terlalu banyak, namun bagi kamu yang sudah bermain di kelas profesional sebaiknya harus memenuhi kebutuhan peralatan yang lebih modern.

B. Kelemahan menggunakan stok pulsa H2H

Kelemahan dalam menggunakan stok H2H yang dimana dalam proses transaksi atau pengisian pulsa masih kurang cepat terkirim. Pengiriman pulsa terkesan lama karena sering terkendala gangguan jaringan. Kelemahan lainnya yakni saat proses pengisian atau transaksi pulsa yang gagal namun server masih mendapatkan nomor seri bukti pengiriman pulsa.

Agar kamu bisa sukses dalam menjalankan bisnis pulsa ini maka pastikan kamu memiliki speed internet yang cepat dan stabil dengan begitu maka proses pengiriman pulsa akan berjalan dengan koneksi cepat. Transaksi pulsa akan berjalan dengan sangat stabil dan lancar.

Jangan lupa gunakan software original khusus untuk menjalankan program tersebut. Kamu bisa menggunakan akun XMPP atau yang lainnya. Lakukan juga pengisian token dengan cara top up deposit. Untuk akun XMPP yang digunakan pastikan sudah terpasang secara paralel sehingga akan bisa dipakai untuk menarik saldo saat sistem host to host bekerja.

Demikian penjelasan terkait stok pulsa host to host yang biasa digunakan untuk bisnis server pulsa. Dengan melihat banyaknya keuntungan dengan menggunakan pulsa H2H dibandingkan dengan kelemahannya maka bisa disarankan bagi kamu untuk menggunakan stok H2H yang pastinya lebih murah dan efisiensi dalam bertransaksi. Silahkan kunjungi website untuk mendapat stok pulsa H2H terbaik. Semoga bermanfaat.

18 August 2019
Siapa saja yang memerlukan ide bisnis yang mudah, murah, dan juga prospeknya menjanjikan maka bisa menjajal bisnis pulsa dengan sistem stok pulsa H2H. bisnis pulsa disebut-sebut sebagai bisnis dengan
18 August 2019
Jika ingin memiliki lapak pulsa yang tidak pernah sepi, maka bisa menggunakan sistem stok pulsa H2H yang lebih maksimal dalam memberi dukungan bisnis. Dikatakan demikian karena sistem stok satu ini m
17 August 2019
Menggunakan stok pulsa H2H dalam menjalankan bisnis pulsa akan memberikan beragam efek yang menguntungkan. Stok H2H sendiri disebut sebagai solusi atas keterbatasan stok model chip yang sulit untuk d
FORMAT REGISTRASI

CUSTOMER SERVICE
087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

CHANNEL TELEGRAM

CENTER TRANSAKSI

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

REKENING DEPOSIT

BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG