Ketika kita berbicara mengenai bisnis server pulsa, pastinya banyak sekali hal yang perlu anda pelajari. Apalagi untuk anda yang saat ini sedang berusaha ingin menjalankan suatu bisnis server pulsa. Mereka para pelaku server yang sudah sukses dalam bisnisnya memang sudah paham bagaimana caranya mengisi stok server pulsa. Tetapi bagi Anda yang masih pemula harus mengerti apa saja kelebihan dan kekurangan stok pulsa H2H ini.

Kelebihan Dan Kekurangan Stok Pulsa H2H

Mengulas kelebihan dan kekurangan stok pulsa H2H

Sebetulnya pengisian stok pulsa ini bisa dilakukan dengan dua cara yang mudah. Bisa dengan datang satu per satu kepada distributornya ataupun dengan membeli secara langsung pada distributor providernya. Pastinya nggak kebayang lagi bagainya ribetnya untuk pengisian stok pulsa H2H ini. Nah, kali ini kita pun akan membahas mengenai kelebihan maupun kekurangan stok pulsa H2H yang ada dalam server pulsa. Untuk informasi lebih lanjut, ada simak penjelasan berikut ini.

Kelebihan jika mempunyai server stok pulsa H2H:

  • Tergolong lebih hemat baik dalam hal biaya atau bahkan tenaga kerjanya. Menariknya lagi ternyata juga mampu meminimalkan biaya operasional yang mungkin perlu anda keluarkan. Semisal saja untuk gaji karyawan maupun kebutuhan listrik.                                             
  • Akan ada banyak peluang dimana anda bakalan semakin gencar dalam memperoleh agen yang baru untuk stok. Semakin banyak agen yang nantinya masuk maka stok server yang nantinya bisa anda miliki juga semakin banyak.
  • Harganya terbilang lebih murah apabila dibandingkan sistem lainnya. Sistem stok pulsa H2H ini hanya mengambil sedikit keuntungan.
  • Tidak perlu perangkat tambahan lainnya. Tentunya berbeda sekali dengan chip dimana anda perlu menyiapkan slot modem yang nantinya di pergunakan untuk memasang kartu.
  • Pengisian stok pulsa H2H lebih mudah sebab sudah include untuk semua providernya. Di sini pengelolaan stok semakin di mudahkan apalagi saat depositnya habis maka anda hanya perlu mengisi saldo pulsa.

Itulah tadi beberapa kelebihan yang telah di hadirkan oleh stok pulsa H2H. Meskipun ada banyak kemudahan yang sudah di hadirkan, ternyata masih ada beberapa kelemahan yang perlu anda ketahui.

Kekurangan dari stok pulsa H2H:

  • Proses pengisian pulsa terbilang lambat apabila kita bandingkan dengan chip yang biasa. Hal ini tentu saja bisa menghambat kinerja dari bisnis yang anda jalankan. Kita pun belum mengerti kapan pulsa itu akan masuk pada saldo pembeli. 

Itulah tadi berbagai macam kelebihan maupun kekurangan dari stok pulsa H2H yang perlu anda ketahui. Jadi anda yang berkeinginan menjalankan bisnis server pulsa perlu mengetahui apa saja kendala maupun keuntungan yang nantinya bisa di peroleh. Lebih baik apabila anda mampu menggabungkan antara stok pulsa H2H dengan stok pulsa chip. Jadi saat dari agennya kosong, anda tetap mampu melakukan pengisian pulsa dengan lancar.

18 August 2019
Siapa saja yang memerlukan ide bisnis yang mudah, murah, dan juga prospeknya menjanjikan maka bisa menjajal bisnis pulsa dengan sistem stok pulsa H2H. bisnis pulsa disebut-sebut sebagai bisnis dengan
18 August 2019
Jika ingin memiliki lapak pulsa yang tidak pernah sepi, maka bisa menggunakan sistem stok pulsa H2H yang lebih maksimal dalam memberi dukungan bisnis. Dikatakan demikian karena sistem stok satu ini m
17 August 2019
Menggunakan stok pulsa H2H dalam menjalankan bisnis pulsa akan memberikan beragam efek yang menguntungkan. Stok H2H sendiri disebut sebagai solusi atas keterbatasan stok model chip yang sulit untuk d
FORMAT REGISTRASI

CUSTOMER SERVICE
087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

CHANNEL TELEGRAM

CENTER TRANSAKSI

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

REKENING DEPOSIT

BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG