JURUS JITU BERJUALAN PULSA ELEKTRIK DENGAN MUDAH

         

            Seiring dengan meningkatnya penggunaan telepon genggam serta pemanfaatan internet pada seluruh kalangan manusia dibumi ini banyak sekali ladang bisnis yang dapat dibilang sangat menjanjikan bagi semua orang, misalnya adalah berjualan pulsa. Pulsa sangat berperan bagi penggunaan telepon genggam dan internet bagi semua orang. Jika tidak ada pulsa maka orang yang menggunakan telepon genggam dan internet tidak akan bisa menggunakan itu semua. Manusia akan memperlukan pulsa untuk menggunakan itu semua.  Semakin banyak orang menggunakan telepon genggam dan internet maka kebutuhan akan pulsa juga akan semakin meningkat. Bukan hanya peluang bisnis yang menarik, bisnis pulsa juga dapat dilakukan dengan mudah dan tidak terbatas waktu dan tempat. Siapapun dapat menjalankan bisnis pulsa ini, sehingga pelaku bisnis pulsa juga semakin hari semakin banyak. Jika anda akan menjalankan bisnis ini maka anda wajib mengetahui jurus jitu agar bisnis pulsa sukses dan terus berkembang dan berkesinambungan.

Berikut ini adalah jurus sukses berbisnis pulsa yang dapat dipraktikkan dengan mudah :

  1. Pilih Server Terpercaya
  • Hal pertama yang perlu pertimbangan dalam bisnis pulsa adalah memilih server pulsa. Pilihlan server yang terpercaya dengan mutu, jaminan dan pelayanan yang terjamin. Jangan sampai salah memilih server, karena kesalahan ini bisa berakibat fatal bagi bisnis anda, salahsatunya adalah hilangnya pelanggan. Pemilihan server yang benar juga akan mempengaruhi kelancaran transaksi anda, sebab server akan menentukan seberapa cepat pulsa akan sampai ke pelanggan.

 

  1. Hindari Harga Terlalu Tinggi
  • Banyaknya pesaing dalam bisnis pulsa, maka anda harus siap dalam persaingan harga harga. Hindari menetapkan harga yang terlalu tinggi atau mengambil keuntungan terlalu besar. Begitu juga jangan mengambil keuntungan terlalu sedikut/kecil.  Jika anda mengambil keuntungan terlalu tinggi maka anda akan susah mendapatkan pelanggan. Tetapi jika anda mengambil keuntungan rendah maka anda akan rugi dalam berjualan pulsa. Pastinya anda tidak akan mau rugi dalam bisnis ini. Sehingga jangan mengambil keuntungan yang terlalu rendah ataupun yang terlalu tinggi. Ambil harga yang sedang sedang saja, tentunya juga tidak kalah saing dengan pebisnis pulsa lainnya.

 

  1. Sediakan Pelayanan Prima Kepada Pelanggan
  • Persaingan bisnis pulsa memang sangat ketat. Banyak orang dengan mudah dalam melakukan bisnis pulsa. Maka dari itu penjual harus memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan. Ketika penjual memberikan pelayanan yang baik maka pelanggan akan senang membeli pulsa ditempat/konter anda. Memberikan pelayanan prima cukup mudah dilakukan, misalnya setiap ada pembeli anda memberikan senyuman kepada setiap pembeli. Dengan cara seperti itu maka pembeli akan senang membeli pulsa di konter anda.
  1. Melakukan Promosi
  • Untuk menarik banyak pelanggan di toko anda, anda wajib untuk melakukan promosi. Lakukan promosi sebanyak-banyaknya. Dengan melakukan promosi maka akan lebih banyak orang mengetahui bisnis anda. Semakin banyaj orang mengetahui tentang bisnis anda maka peluang anda untuk mendapatkan pelanggan lebih besar. Pada saat ini melakukan promosi menggunakan media sosial sangat prospek bagi bisnis anda, karena sebagian besar orang lebih banyak menggunakan media sosial pada saat ini.

 

  1. Jangan Terlalu Banyak Piutang
  • Jika anda melakukan bisnis pulsa maka anda akan sering menemuka pembeli yang akan hutang atau ngebon. Bisnis ini memang sangat fleksibel anda bisa melakukan transaksi di malam hari atau saat pelanggan berada dimana pun kemudian pelanggan akan membayarnya dilain waktu. Hal ini tentu akan sangat menguntungkan bagi pelanggan karena mereka tetap bisa berkomunikasi dengan memanfaatkan pulsa dari anda. Jika hal ini berlangsung terus menerus justru akan berbahaya bagi bisnis anda. Cara sukses bisnis pulsa tentu dengan tidak membiarkan terlalu banyak yang berhutang pada anda. Tidak masalah jika pelanggan ingin berhutang namun anda harus menganalisa ketepatan membayar mereka.

 

  1. Lakukan Pembukuan
  • Bisnis ini perlu adanya pembukuan. Melalui pembukuan anda akan mengetahui keuntungan ataupun kerugian yang anda alami. Anda juga memiliki data lengkap mengenai transaksi setiap hari serta prospek bisnis ke depan.

 

Mau Bisnis Pulsa Untung Besar? ( Free Konsultasi Via Whatsapp )
Selamat datang di Trent Tronik. Ada yang bisa kami bantu?