Whatsapp sejatinya merupakan aplikasi sosial yang sangat banyak digunakan saat ini. Aplikasi memungkinakn untuk semua orang terhubung tanpa ada batas jarak dan waktu. Selain dapat digunakan sebagai sarana komunikasi, whatsapp juga dapat difungsikan dalam melakukan perdagangan. Tentunya peluang keuntungan yang dimiliki pun cukup menjanjikan. Tertarik? Simak informasi tentang tips jualan mudah lewat whatsapp dengan untung berlimpah berikut ini.

Jualan Mudah Lewat Whatsapp dengan Untung Berlimpah

Tips Berjualan Melalui Aplikasi Whatsapp

Jika mendengar nama whatsapp, maka tentu sudah tidak asing lagi didengar. Aplikasi satu ini memang telah sangat familiar dan digunakan oleh jutaan orang. Whatsapp memiliki fungsi yang cukup beragam, diantaranya adalah sebagai sarana untuk berjualan. Bagi Anda yang memang ingin menggunakan whatsapp sebagai tempat untuk berdagang, coba perhatikan beberapa tips berikut.

1. Update Foto dari Produk yang Dijual

Tips pertama yang dapat diperhatikan adalah melakukan update foto terbaru dari produk yang dijual. Foto lah setiap produk dagangan yang dimiliki, selanjutnya update melalui fitur memasang status pada whatsapp. Jangan lupa tambahkan keterangan yang jelas terkait produk tersebut. Aturlah waktu yang baik untuk melakukan update tersebut, sehingga benar-benar akan mencapai sasarannya.

2. Gunakan Whatsapp Khusus untuk Bisnis

Tips selanjutnya yang akan berguna bagi Anda adalah sebaiknya gunakan whatsapp khusus untuk bisnis. Saat aplikasi whatsapp tersedia dalam dua versi, whatsapp biasa dan whatsapp bisnis. Tentunya whatsapp bisnis lebih tepat untuk digunakan sebagai sarana dalam menawarkan produk yang diinginkan. Selain itu, fitur-fitur yang dimilikinya pun jauh lebih lengkap dengan aplikasi whatsapp biasa.

3. Maksimalkan Fitur Membalas Pesan Otomatis

Tips berikutnya adalah maksimalkan fitur membalas pesan otomatis yang dimiliki oleh whatsapp. Aplikasi sosial satu ini memang memiliki berbagai fitur menarik dan diunggulkan. Salah satunya adalah fitur membalas pesan secara otomatis. Fitur akan memungkinkan pedagang untuk dapat memberikan balasan chat (pesan) secara otomatis kepada pelanggan yang menghubunginya. Tentunya hal ini akan sangat berguna ketika Anda sedang tidak memiliki waktu untuk segera membalas pesan dari pelanggan tersebut.

4. Membuat Group Khusus Bagi Pelanggan Setia

Tips berikutnya yang juga akan membantu Anda untuk berdagang melalui whatsapp adalah membuat grup khusus bagi pelanggan setia. Ketika memang telah memiliki kontak dari setiap pelanggan Anda, maka buatlah suatu grup yang beranggotakan para pelanggan tersebut. Group difungsi sebagai sarana untuk berkomunikasi kepada pelanggan. Sehingga pelanggan pun dapat mengetahui tentang informasi terbaru mengenai produk dagang Anda.

Itulah tadi beberapa tips yang dapat diperhatikan saat ingin membuat whatsapp menjadi saran dalam berjualan. Optimalkan setiap fitur yang ada di dalam whatsapp untuk mendukung aktivitas jualan Anda. Demikianlah informasi seputar tips tips jualan mudah lewat whatsapp dengan untung berlimpah kali ini, semoga bermanfaat bagi semuanya.

8 April 2020
Mencegah lebih baik daripada mengobati. Berapa sering Anda mendengar pepatah ini? Ya, melakukan pencegahan memang lebih baik daripada menghabiskan waktu, tenaga, pikiran dan biaya untuk pengobatan. B
8 April 2020
Pentingnya menjaga jarak atau social distancing selama wabah corona harus dipahami oleh banyak pihak. Sejak sekolah diliburkan, anak-anak pun dihimbau untuk belajar dari rumah. Disini, orang tua lah
7 April 2020
Jakarta pada dasarnya memang menjadi kota metropolitan dan memiliki fungsi penting dalam sistem perekonomian di indonesia. Bahkan tidak sedikit para perantau yang berasal dari berbagai daerah datang
FORMAT REGISTRASI

CUSTOMER SERVICE
087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

CHANNEL TELEGRAM

CENTER TRANSAKSI

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

REKENING DEPOSIT

BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG