Jasa Server Pulsa Modal Kecil Untung Besar

Salah satu bisnis yang cocok untuk Anda yang memiliki modal kecil adalah bisnis pulsa. Bisnis ini sangat ajaib karena bisa dilakukan oleh siapa saja yang memang niat ingin memiliki bisnis. Jika Anda ingin mendapatkan income yang lebih banyak maka Anda bisa memilih skala bisnis yang lebih besar lagi yaitu sebagai jasa server pulsa. Kenapa server? Sistem bisnis pulsa saat ini menggunakan system elektrik yang mana semua transaksi pulsa dilakukan tidak lagi dengan menggunakan voucher fisik seperti dulu. Oleh sebab itu tingkat resiko kehilangan, kerugian dan kegagalan transaksi juga semakin kecil. Agar transaksi bisa berhasil mengandalkan sinyal internet dengan memanfaatkan software pulsa yang kemudian akan menjadi server pulsa. Dalam satu hari ribuan transaksi bisa dilayani jika Anda memegang status sebagai server.

Keuntungan sebagai pemilik jasa server pulsa adalah Anda bisa mendapatkan income dalam jumlah yang tak terbatas. Berapa saja income yang masuk bisa menjadi milik Anda sehingga usaha ini berkembang semakin besar dengan prospek yang sangat cerah. Anda bisa mendapatkan banyak downline yang akan mendatangkan pundi-pundi rupiah sehingga semakin banyak transaksi yang mereka lakukan maka keuntungan Anda akan semakin besar. Keuntungan dari hasil penjualan downline ini dikenal dengan nama passive income karena tidak langsung masuk melalui transaksi yang Anda lakukan. Tentu saja nantinya downline tersebut akan mendapatkan harga grosir bukan harga eceran seperti yang Anda jual ke pelanggan yang langsung membeli di counter Anda.

Selain itu modal yang Anda butuhkan untuk membuat server ini juga tidak banyak. Anda hanya perlu menyiapkan software original, modem atau koneksi internet yang stabil dan cepat serta perangkat computer yaitu CPU, monitor dan printer. Kenapa bukan laptop? Sangat disarankan untuk computer karena nantinya computer tidak akan hang disaat system menerima transaksi dalam jumlah besar. Apalagi yang namanya server harus aktif selama 24 jam penuh tanpa batas. Jika Anda menggunakan laptop maka dikhawatirkan saat menerima transaksi dalam jumlah besar akan hang dan justru mengganggu pekerjaan Anda karena tidak bisa melayani konsumen dengan baik.

Saat ini Anda bahkan bisa memilih akan membeli paket server pulsa dengan harga berapa yang disesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Jika untuk kapasitas skala besar maka bisa membuka beberapa server sekaligus. Tentu saja uangnya juga double. Namun jika tidak kapasitas besar maka buka satu saja sudah cukup untuk mulai bisnis jualan pulsa ini. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan software PPOB yang ada untuk melayani jasa pembayaran lainnya seperti PLN, PDAM, pembayaran angsuran, premi BPJS atau pembelian tiket pesawat dan kereta api. Nantinya income yang masuk juga akan bertambah banyak bukan?

Mau Bisnis Pulsa Untung Besar? ( Free Konsultasi Via Whatsapp )
Selamat datang di Trent Tronik. Ada yang bisa kami bantu?