Bisnis pulsa tidak hanya sebatas bisnis berjualan pulsa elektrik maupun kartu perdana saja. Anda juga bisa menimbang bisnis PPOB yang erat kaitannya dengan bisnis pulsa karena umumnya disediakan oleh satu master dealer. Master dealer biasanya tidak hanya melayani agen pulsa namun juga penggiat bisnis loket PPOB.

Alasan Bisnis PPOB dengan Wijaya Komunika Dijamin Lancar

Alasan Bisnis PPOB dengan Wijaya Komunika Dijamin Lancar

Apabila mencari master dealer pulsa terbaik untuk menunjang bisnis PPOB yang diinginkan, maka bisa bekerja sama dengan CV. Wijaya Komunika. Bisnis PPOB bersama master dealer pulsa ini dijamin lancar. Alasannya adalah:

1. Pendaftaran Gratis

Jika di master dealer pulsa lain Anda harus membayar biaya administrasi dan lain sebagainya saat mendaftar. Maka bekerjasama dengan CV. Wijaya Komunika bisa menghemat modal, karena pendaftarannya gratis. Anda bisa mendaftar member kapan saja karena tidak dipungut biaya.

2. Produknya Lengkap

Menggelar bisnis PPOB bersama CV. Wijaya Komunika akan membantu Anda untuk sukses. Pasalnya PPOB yang disediakan menyediakan fitur yang lengkap, sehingga bisa memberi layanan pembayaran yang kompleks. Anda bisa melayani pelanggan dengan berbagai kebutuhan sehingga semakin banyak pelanggan yang datang dan profit yang dikantongi juga terus bertambah.

3. Legalitasnya Sudah Terjamin Jelas

Sukses dengan bisnis PPOB sebenarnya mudah, Anda hanya perlu bekerjasama dengan master dealer pulsa yang legalitasnya jelas. CV. Wijaya Komunika sudah tentu menjadi pilihan yang terbaik. Sebab legalitas perusahaannya jelas sehingga tidak ada praktek penipuan dan bisa menjalin kerjasama jangka panjang tanpa was-was.

4. Biaya yang Ringan

Selain pendaftaran member yang dibuat gratis, CV. Wijaya Komunika juga membantu meringankan kebutuhan modal Anda. Sebab untuk bisa membuka loket PPOB Anda tidak perlu keluar modal besar. Sebab nominal modal yang perlu Anda keluarkan dijamin ringan dibandingkan dengan kebijakan dari master dealer lainnya.

5. Tersedia Program Downline

Ingin punya penghasilan sampingan selain dari bisnis PPOB? Maka sangat tepat untuk bekerjasama dengan CV. Wijaya Komunika sebab menyediakan program downline. Jika berhasil mengajak orang untuk menjadi member maka Anda akan memperoleh komisi sekian persen, sehingga sangat lumayan.

Jika sumber pemasukan bisnis PPOB lebih dari satu maka kekuatan modal akan didapatkan dan kesempatan sukses terbuka lebih lebar. Anda pun tidak perlu was-was keuangan memburuk jika bisnis PPOB sedang sepi atau malah bisnis downline yang sedang sepi peminat. Sebab memiliki dua sumber pemasukan yang saling melengkapi.

Bisnis PPOB memungkinkan Anda untuk melayani banyak orang karena jasa pembayaran yang disediakan dibutuhkan nyaris semua orang. Sehingga pangsa pasarnya luas dengan keuntungan yang terbilang lumayan. Supaya sukses dengan bisnis ini maka bisa bekerja sama dengan CV. Wijaya Komunika yang sudah terpercaya dan legalitasnya jelas. Silahkan mendaftar sebagai member, gratis dan bebas konsultasi.

7 April 2020
Jakarta pada dasarnya memang menjadi kota metropolitan dan memiliki fungsi penting dalam sistem perekonomian di indonesia. Bahkan tidak sedikit para perantau yang berasal dari berbagai daerah datang
6 April 2020
Barangkali Anda sempat mendengar istilah tentang Dana Prakerja. Dana ini merupakan jenis program bantuan yang dicanangkan oleh pemerintah guna meningkatkan kualitas dunia kerja di Indonesia. Lantas b
6 April 2020
Halo semua, semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat. Meskipun keadaan saat ini tengah mengkhawatirkan disebabkan oleh virus yang sedang mewabah di dunia yaitu Covid-19 atau yang biasa dikenal
FORMAT REGISTRASI

CUSTOMER SERVICE
087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

CHANNEL TELEGRAM

CENTER TRANSAKSI

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

REKENING DEPOSIT

BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG