Bagi siapa saja yang ingin menjalankan bisnis pulsa H2H maka perlu mencari harga stok pulsa H2H yang lebih murah. Dewasa ini pelaku bisnis pulsa lebih menyukai stok model H2H atau host to host. Sebab bisa fleksibel dalam menjual pulsa dan dijamin ada, karena tidak bergantung pada stok pulsa sendiri.

Harga Stock Pulsa H2H Murah

Tips Mendapatkan Harga H2H Terbaik

Stok pulsa dengan metode H2H membantu penjual pulsa tetap dapat melayani konsumen, meskipun stok pulsanya sendiri habis. Sebab bisa mengambil stok pulsa dari server lain sehingga mampu memberi layanan prima. Namun, jika ingin bisnis ini memberi keuntungan maksimal maka wajib mencari harga stok terbaik. Berikut tips yang bisa diterapkan:

  1. Wajib Membandingkan Harga

Harga terbaik akan lebih mudah didapatkan manakala sudah melakukan perbandingan, sehingga wajib untuk dilakukan. Usahakan untuk mengecek harga stok pulsa H2H dari berbagai server. Setelah itu dibandingkan dan disaring server mana saja yang memberi harga termurah, sehingga terjamin memperoleh harga yang menguntungkan.

  1. Berburu Promo

Tak berbeda jauh dengan bisnis di bidang lainnya, bisnis pulsa yang tinggi persaingan juga kerap diwarnai promo. Tidak sedikit jasa server pulsa yang menyuguhkan promo untuk menjaring agen baru. Anda yang ingin mencari harga terbaik bisa mencoba berburu promo, misalnya di momen akhir tahun atau menjelang hari raya. Dijamin promo akan membanjiri pasaran bisnis pulsa.

  1. Melakukan Penawaran

Memperoleh harga kulakan yang bagus juga tidak terlepas dari kepiawaian Anda dalam menawar harga. Hal ini juga berlaku untuk mendapatkan harga stok pulsa H2H yang lebih ramah di sektor modal. Jadi, biasakan untuk melakukan penawaran supaya bisa mendapatkan potongan harga yang tentu lumayan dibanding harus membayar penuh.

  1. Bekerja Sama dengan Server Kredibel

Ada banyak jasa server pulsa yang bisa dijadikan tempat untuk menyetok pulsa model H2H. Hanya saja untuk mendapatkan harga terbaik perlu menggunakan jasa server yang kredibel dan berpengalaman. Dijamin jasa kredibel akan memberikan harga yang bagus karena sudah mampu menjaring banyak agen dan tidak fokus mengantongi keuntungan berlebihan.

  1. Memilih Nominal Lebih Besar

Supaya mendapatkan harga terbaik dan memberi keuntungan optimal dianjurkan untuk mengambil stok dengan nominal besar. Namun bagi pemain baru di bisnis pulsa bisa memilih nominal kecil dulu untuk merasa kondisi pasar. Jika sudah mendapat pelanggan baru memilih nominal tinggi karena harga kulakannya dijamin lebih murah.

Memperoleh harga yang murah sudah tentu sangat membantu menyediakan harga jual yang menarik bagi pelanggan. Sekaligus memperbesar kesempatan mendapatkan keuntungan lebih besar. Supaya mendapatkan harga stok pulsa H2H yang terbaik maka bisa menggunakan layanan dari Trentronik yang menyediakan stok H2H dengan harga murah dengan layanan prima. 

8 April 2020
Mencegah lebih baik daripada mengobati. Berapa sering Anda mendengar pepatah ini? Ya, melakukan pencegahan memang lebih baik daripada menghabiskan waktu, tenaga, pikiran dan biaya untuk pengobatan. B
8 April 2020
Pentingnya menjaga jarak atau social distancing selama wabah corona harus dipahami oleh banyak pihak. Sejak sekolah diliburkan, anak-anak pun dihimbau untuk belajar dari rumah. Disini, orang tua lah
7 April 2020
Jakarta pada dasarnya memang menjadi kota metropolitan dan memiliki fungsi penting dalam sistem perekonomian di indonesia. Bahkan tidak sedikit para perantau yang berasal dari berbagai daerah datang
FORMAT REGISTRASI

CUSTOMER SERVICE
087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

CHANNEL TELEGRAM

CENTER TRANSAKSI

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

REKENING DEPOSIT

BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG