Dalam usaha apapun penjualan adalah hal yang penting yang menjadi target operasional harian. Segala daya upaya dikerahkan untuk mengatrol penjualan agar selalu dalam jalur yang positif. Hidup matinya perusahaan akan tergantung pada nilai penjualan. Dari penjualan laba akan dihasilkan, laba digunakan untuk memenuhi beban operasional dan beban administrasi. Begitu pula penjualan memegang peran yang sangat penting dalam usaha  server pulsa. Dukungan dari penyedia jasa server pulsa sangatlah diperlukan.

Dalam usaha harus ada personnel yang bertanggung jawab dalam mengejar target penjualan. Target penjualan ini tidak asal dicanangkan tanpa melalui analisa yang akurat . Kebutuhan pasar, produk yang dipasarkan, personel  yang terlibat dan logistik adalah faktor yang akan menentukan nilai target penjualan. Begitu pula target pada usaha server pulsa, faktor tersebut harus diperhatikan.  Berikut ini sedikit demi sedikit akan dikupas factor yang dapat meningkatkan  penjualan.

  • Pasar

Pasar bagi usaha server pulsa adalah pembeli pulsa di tingkat agen perorangan, counter dan para master dealer pulsa. Semakin banyak jumlah mereka yang menjadi pelanggan semakin bertambah pula penjualan. Kontinyuitas usaha pelanggan kita akan tergantung kepada konsumen akhir yang menjadi pelanggan mereka yaitu user yang memliki handphone.

Di tengah persaingan usaha yang kompetitif memang tidak mudah untuk menciptakan pasar yang baru. Tetapi sebagai seorang usahawan bukanlah suatu hambatan. Segala upaya harus dikerahkan, fikiran mesti dicurahkan untuk mengatur strategi dan siasat mengembangkan pasar dan mempertahankannya. Kamu bisa minta nasihat kepada penyedia jasa server pulsa yang telah menjadi rekanan.

Cara pertama dengan membuat program promosi. Biasa berupa potongan harga untuk pembelian dengan jumlah tertentu. Pemberian bonus bila target penjualan pelanggan tercapai.

  • Produk

Produk bagi usaha server pulsa sudah jelas adalah pulsa. Dalam hal ini ketersediaan stok pulsa harus benar-benar terjaga. Jangan sampai terjadi short stok. Stok pulsa harus selalu avalaible for sale. Menjaga posisi kas  untuk deposit harus diperhatikan. Bijak mengelola keuangan akan sangat berarti untuk berputarnya roda usaha.

  • SDM

Personel yang bertanggung jawab dalam peningkatan penjualan dalam usaha server pulsa  adalah yang bisa berfungsi sebagai tenaga marketing. Bisa pemilik usaha atau pun rekan kerja yang ditunjuk. Dalam hal ini karena penjualan dilakukan dengan sistem transfer seorang tenaga marketing lebih bersifat menjalin komunikasi dan menjaga hubungan yang baik dengan pelanggan maupun dengan provider dan penyedia jasa server pulsa. Hubungan yang baik akan meningkatkan kepercayaan. Orang tidak akan sungkan mereferensikan perusahaan kita kepada rekan-rekannya. Penyedia jasa server pulsa tak segan membantu usaha dari nol sampai berhasil.

  • Logistik

Dalam upaya agar proses transfer produk yang dijual harus didukung oleh perangkat hardware dan software yang baik. Dengan perangkat yang baik sistem bisa dijalankan sesuai dengan yang diharapkan. Menghindari error pada perangkat atau delay pada proses transfer akan sangat mengganggu. Maintenance perangkat harus diperhatikan, mintalah servis ini kepada penyedia jasa server pulsa.

Dengan memperhatikan faktor di atas niscaya upaya peningkatan  penjualan usaha server pulsa dapat tercapai. 

7 October 2018
Saat ini bisnis pulsa menjadi salah satu bisnis yang bisa dijalankan oleh siapa saja dengan hasil yang menjanjikan. Bahkan bisnis pulsa tidak hanya sebatas menyediakan pulsa untuk semua operator saja
7 October 2018
Saat ini kebutuhan terhadap pulsa memang semakin meningkat pesat dan diperkirakan kebutuhan terhadap pulsa tersebut akan terus ada di masa yang akan datang. Hal tersebut bisa terlihat dari jumlah tran
7 October 2018
Tak dapat dipungkiri dalam berbisnis pulsa Anda sebaiknya harus memilih software pulsa yang terbaik sehingga mendukung bisnis pulsa Anda. Saat ini bisnis pulsa berkembang dengan pesat seiring dengan s
FORMAT REGISTRASI

REGISTRASI OTOMATIS

CUSTOMER SERVICE
08988629382 / 085624143212
08988629382 / 085624143212
085624143212
@trenttronik (+62 85624143212)
CHANNEL TELEGRAM

CENTER TRANSAKSI

SMS Center TrentTronik

082221025559
0895386575959
087700202152

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trenttronikbot

 WHATSAPP CENTER

0895386575959


REKENING DEPOSIT

BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG