Pastinya Anda sudah tak asing dengan XL. Bahkan, mungkin saja Anda salah satu pelanggan perusahaan penyedia jasa telekomunikasi ini. Ya, XL merupakan satu dari sekian perusahaan provider telekomunikasi terkemuka di Indonesia, terutama telepon seluler. Meski sudah cukup memasyarakat, nyatanya perusahaan ini tetap melakukan sejumlah program iklan. Hal ini memang penting untuk dilakukan supaya brand image perusahaan tetap bertahan, terlebih di tengah persaingan yang kian memanas.

Daftar Nomor Layanan XL Lengkap

Sejarah Singkat XL

Perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa telekomunikasi ini mulai muncul sejak tahun 1996 dengan nama awal PT. Excelcomindo Pratama dan akhirnya diubah menjadi PT XL Axiata pada tahun 2009. XL menawarkan layanan prabayar dan prioritas (atau yang dikenal sebagai layanan pascabayar) bagi para pelanggannya untuk SMS, telepon, ataupun akses internet.

Tentunya, persaingan yang semakin ketat di bidang telekomunikasi membuat perusahaan ini pun melakukan sejumlah inovasi baru bagi para konsumennya. Selain itu, peningkatan pelayanan pun terus dilakukan untuk mempertahankan loyalitas pelanggan dan memberikan kepuasan bagi para pelanggannya.

Meski XL belum bisa menjangkau daerah-daerah terluar Indonesia, nyatanya provider telekomunikasi yang satu ini sudah memiliki tempat tersendiri di hati para pengguna jasa telekomunikasi, terutama di kalangan anak muda. Hal ini memang tak lepas dari target pasar perusahaan ini yang lebih memprioritaskan segmen anak muda.

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan kenyamanan sertan kepuasan bagi para pelanggannya, XL juga didukung layanan call center yang menjadi jalur khusus untuk menampung berbagai saran, keluhan, ataupun pusat bantuan terkait dengan produk dan layanan XL.

Ada dua nomor layanan XL yang bisa Anda hubungi, yaitu:

1. Nomor 818

Saat Anda melakukan panggilan ke nomor ini sama sekali tidak berbayar. Namun sayangnya, layanan ini hanya dijawab secara otomatis oleh mesin penjawab.

2. Nomor 817

Bila Anda ingin menyampaikan keluhan, saran, ataupun pertanyaan seputar produk dan layanan XL, Anda bisa menghubungi nomor ini. Dengan menghubungi nomor tersebut maka Anda akan dilayani oleh staf layanan pelanggan. Namun, ada biaya yang dikenakan untuk setiap panggilan sesuai dengan ketentuan XL.

Selain melakukan panggilan ke nomor call center, Anda pun bisa melakukan interaksi dengan perusahaan provider XL melalui email. Anda bisa mengirimkan surat elektronik ke customerservice@xl.co.id. Layanan ini pastinya memudahkan Anda dalam menyampaikan keluhan ataupun kendala terlebih bila ada beberapa file tertentu yang dibutuhkan untuk menangani suatu kendala.

Saat ini, Anda juga bisa menghubungi call center melalui Live Chat yang tersedia di website resmi XL. Dalam situs tersebut terdapat fitur Live Chat yang bisa Anda gunakan untuk berinteraksi dengan staf call center untuk menyampaikan saran, kritik, keluhan, ataupun bantuan dan pertanyaan terkait produk-produk serta layanan XL.

Adanya beberapa layanan call center XL pastinya semakin memudahkan bagi para pelanggan untuk mendapatkan penanganan ataupun jalur dalam menyampaikan saran dan kritik. Hal ini akan membantu perusahaan dalam melakukan evaluasi sehingga bisa meningkatkan pelayanan lebih baik.

7 April 2020
Jakarta pada dasarnya memang menjadi kota metropolitan dan memiliki fungsi penting dalam sistem perekonomian di indonesia. Bahkan tidak sedikit para perantau yang berasal dari berbagai daerah datang
6 April 2020
Barangkali Anda sempat mendengar istilah tentang Dana Prakerja. Dana ini merupakan jenis program bantuan yang dicanangkan oleh pemerintah guna meningkatkan kualitas dunia kerja di Indonesia. Lantas b
6 April 2020
Halo semua, semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat. Meskipun keadaan saat ini tengah mengkhawatirkan disebabkan oleh virus yang sedang mewabah di dunia yaitu Covid-19 atau yang biasa dikenal
FORMAT REGISTRASI

CUSTOMER SERVICE
087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

CHANNEL TELEGRAM

CENTER TRANSAKSI

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

REKENING DEPOSIT

BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG