Di era yang serba digital seperti saat ini, telepon genggam sepertinya menjadi salah satu item barang yang tak bisa dipisahkan dari kehidupan keseharian dari berbagai kalangan untuk menunjang berbagai kebutuhan. Apalagi saat ini, bukan hanya layanan telepon ataupun SMS saja yang digunakan para pengguna ponsel melainkan juga internet.

Tentunya, semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat terkait dengan layanan telekomunikasi membuat para perusahaan provider bersaing ketat untuk bisa menarik pelanggan lebih banyak. Pun demikian, perusahaan Telkomsel yang notabene menjadi salah satu perusahaan provider telekomunikasi terbesar di Indonesia.

Daftar Lengkap Nomor Layanan Telkomsel

Sejarah Singkat Telkomsel

Telkomsel sudah memulai perjalanannya di dunia telekomunikasi sejak 1995 hingga kini dan berhasil meraih sejumlah penghargaan baik ditingkat nasional maupun internasional. Penghargaan tersebut mencakup banyak sektor mulai dari teknologi, pendidikan, sosial, hingga ekonomi. Tentunya, sebagai salah satu provider terbesar yang memiliki banyak pelanggan di hampir seluruh pelosok tanah air.

Bahkan, kini perusahaan telekomunikasi ini juga telah melakukan ekspansi ke sejumlah negara lain baik di kawasan Asia Tenggara ataupun negara-negara lainnya. Telkomsel senantiasa berupaya untuk memberikan pelayanan terbaiknya bagi masyarakat.

Operator yang senantiasa identik dengan warna merah ini tak henti-hentinya melakukan berbagai inovasi dan pengembangan guna menjawab berbagai tantangan di dunia telekomunikasi. Terlebih lagi saat ini semakin banyak bermunculan operator seluler lain yang menawarkan berbagai layanan untuk menarik pelanggan, pastinya hal ini juga tak luput dari perhatian Telkomsel untuk bisa terus memberikan yang terbaik.

Inilah mengapa Telkomsel senantiasa terus melakukan pengembangan tak hanya dari segi layanan produk saja tetapi juga layanan pelanggan untuk memastikan para pelanggannya tetap setia dan bahkan mampu menarik lebih banyak pelanggan baru.

Salah satu aspek yang cukup menarik perhatian pada pelanggan adalah adanya layanan pelanggan karena hal ini erat kaitannya dengan kenyamanan pelanggan terhadap layanan ataupun produk dari perusahaan provider yang digunakannya. Inilah daftar nomor layanan Customer Service Telkomsel yang harus diketahui para pelanggannya untuk memudahkan saat membutuhkan bantuan ataupun ada masalah terkait penggunaan produk provider tersebut.

Daftar Nomor Layanan Telkomsel

Bila Anda pengguna Telkomsel dan ingin menghubungi layanan Customer Service, berikut ini sejumlah layanan Contact Center yang bisa dihubungi:

  • KartuHALO: 133
  • Kartu simPATI dan Kartu AS: 188 layanan Contact Center 24 jam (berbayar jika terhubung dengan CS)
  • email: cs@telkomsel.co.id

Selain itu, Anda juga bisa melakukan panggilan ke nomor call center service Telkomsel melalui jaringan operator lainnya di nomor nasional 08071811811 (tarif lokal PSTN).

Ada banyak sekali informasi yang bisa Anda dapatkan dengan menghubungi nomor layanan Telkomsel mulai dari informasi produk, luas dan jangkauan jaringan provider tersebut, tarif dari sejumlah layanan yang disediakan, informasi pulsa serta nomor ponsel yang digunakan, hingga melakukan komplain terhadap layanan ataupun produk Telkomsel yang digunakan.

Selain bisa menghubungi sejumlah nomor layanan Telkomsel tersebut, pelanggan Telkomsel juga bisa mencari informasi melalui sejumlah gerai atau Grapari Telkomsel yang tersedia di hampir seluruh kota di Indonesia.

8 April 2020
Mencegah lebih baik daripada mengobati. Berapa sering Anda mendengar pepatah ini? Ya, melakukan pencegahan memang lebih baik daripada menghabiskan waktu, tenaga, pikiran dan biaya untuk pengobatan. B
8 April 2020
Pentingnya menjaga jarak atau social distancing selama wabah corona harus dipahami oleh banyak pihak. Sejak sekolah diliburkan, anak-anak pun dihimbau untuk belajar dari rumah. Disini, orang tua lah
7 April 2020
Jakarta pada dasarnya memang menjadi kota metropolitan dan memiliki fungsi penting dalam sistem perekonomian di indonesia. Bahkan tidak sedikit para perantau yang berasal dari berbagai daerah datang
FORMAT REGISTRASI

CUSTOMER SERVICE
087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

CHANNEL TELEGRAM

CENTER TRANSAKSI

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

REKENING DEPOSIT

BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG