Salah satu bisnis yang tidak ada matinya adalah bisnis pulsa. Saat ini pengguna gadget jumlahnya terus meningkat pesat dan bahkan terus bertambah. Masing-masing orang bahkan ada yang memiliki gadget lebih dari 1 buah sehingga artinya pengeluaran pulsa untuk mereka juga double. Ini adalah kesempatan emas untuk Anda yang ingin membuka bisnis pulsa.

Jangan takut gagal atau rugi karena selama teknologi terus berkembang dan selama gadget terus laku keras maka pulsa pun akan terus dibutuhkan. Saat ini system bisnis ini adalah dengan menggunakan software pulsa karena menggunakan system elektrik sehingga saldo pulsa yang ada tidak lagi dalam bentuk voucher dan resiko kehilangan atau dicuri juga sangat kecil. Namun agar bisnis berjalan baik maka software yang Anda gunakan juga harus yang terbaik. Jika tidak maka akan sering trouble dan membuat konsumen kecewa.

Saat ini semua serba modern dan sangat bergantung dengan yang namanya gadget atau teknologi. Anda bisa menjumpai ada banyak sekali jenis software yang tersedia di luaran sana dengan berbagai macam kualitas. Berikut ini adalah cirri-ciri software pulsa yang recommended untuk Anda pilih:

  • Pertimbangkan mengenai reputasi perusahaan atau developer software tersebut. Cek dengan seksama apakah perusahaan tersebut memiliki izin resmi yang memang legal atau belum. Pastikan nomer ijin sudah ada, NPWP, berikut nomer notaries dan legalitas lainnya. Biasanya developer yang memang baik akan dengan mudah menepati dan mengurus semua legalitas perusahaan mereka yang lalu diikuti dengan kredibilitas yang sepadan pula.
  • Software yang recommended biasanya memiliki minimal 5 buah SMS center yang bisa dipercaya. Kenapa begitu? Semakin banyak nomer yang dimiliki maka artinya jumlah transaksi yang mereka miliki pun semakin besar. Dan jika server sudah sampai punya minimal atau bahkan lebih dari 5 buah SMS center maka itu artinya pelanggan nyaman bertransaksi disana karena prosesnya cepat bebas hambatan.
  • Lakukan pengisian deposit langsung di tempat server itu berada. Banyak seller software yang menawarkan harga murah namun ternyata menipu. Apalagi jika Anda masih awam maka jangan sampai tertipu dengan cara seperti itu. Lakukan pengisian pertama dalam jumlah sedikit lalu jika sudah bisa dipercaya maka naikkan dengan perlahan sesuai kapasitas Anda.
  • Software recommended akan menyampaikan semua transaksi yang ada dengan sangat terbuka. Transaksi itu akan berjalan secara real time baik untuk pendaftaran agen server, transaksi jual beli pulsa, transaksi saldo bahkan yang saat ini bisa dipantau langsung dengan menggunakan website yang ada.

Yang terakhir adalah dimana saja Anda membeli software pulsa itu harusnya mereka juga memberikan layanan after sales service yang mana ketika Anda mengalami trouble maka tidak akan ada kendala khusus karena developer sudah siap sedia.

18 August 2019
Siapa saja yang memerlukan ide bisnis yang mudah, murah, dan juga prospeknya menjanjikan maka bisa menjajal bisnis pulsa dengan sistem stok pulsa H2H. bisnis pulsa disebut-sebut sebagai bisnis dengan
18 August 2019
Jika ingin memiliki lapak pulsa yang tidak pernah sepi, maka bisa menggunakan sistem stok pulsa H2H yang lebih maksimal dalam memberi dukungan bisnis. Dikatakan demikian karena sistem stok satu ini m
17 August 2019
Menggunakan stok pulsa H2H dalam menjalankan bisnis pulsa akan memberikan beragam efek yang menguntungkan. Stok H2H sendiri disebut sebagai solusi atas keterbatasan stok model chip yang sulit untuk d
FORMAT REGISTRASI

CUSTOMER SERVICE
087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

CHANNEL TELEGRAM

CENTER TRANSAKSI

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

REKENING DEPOSIT

BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG