Cara Transaksi Pulsa Via Telegram

 

 

Cara Transaksi Pulsa Via Telegram Trent Tronik

            Telegram merupakan aplikasi massaging yang fungsinya sama dengan BBM, Whatsaap, Line. Aplikasi Telegram dapat di unduh di https://desktop.telegram.org/ . Pilihlah sesuai perangkat yang anda gunakan. Setelah aplikasi telegram sudah di download maka lakukan penginstalan. Selanjutnya telegram sudah siap untuk digunakan.

            Keuntungan transaksi pulsa menggunakan telegram adalah proses transaksi lebih cepat dan tidak ada pesan pending dibandingkan dengan menggunakan via SMS. Penggunaan telegram  tidah membutuh kan biaya seperti SMS, hanya menggunakan paket internet yang biasanya sudah terpasang di HP android masing-masing. Jadi dapat disimpulkan penggunaan Telegram dapat dikatakan GRATIS. Lalu bagaimana trensaksi menggunakan telagram? Caranya sebagai berikut :

 

  • Pastikan anda sudah menginstal aplikasi telegram, jika belum silahkan download aplikasinya di https://desktop.telegram.org/ . Jika anda menggunakan Android maka aplikasi Telegram juga dapat diunduh di google playstore (https://play.google.com/store/apps/details?id=org.telegram.messenger&hl=in )
  • Jika aplikasi Telegram sudah terinstal dan sudah mendaftarkan akun, langkah selanjutnya adalah pararelkan ID Telegram bot anda ke Trent Tronik.
  • Cara melihat ID Telegram bot, anda dapat mengirim pesan ke salah satu center telegram bot kami.
  • Center telegram Trent Tronik : @trenttronikbot. Lakukanlah pencarian center kami sampat anda menemukan @trenttronikbot, lalu klik hasil pencarian tersebut.
  • Klik tombol start, maka anda akan mendapatkan balasan dari center telegram kami bahwa ID anda belum terdaftar di Trent Tronik.
  • Hafalkan atau catat ID Telegram yang diperoleh, kemudian pararelkan ID Telegram anda dengan format sebagai berikut : ID_TELEGRAM.PIN (Pesan dikirm dari No. HP yang sudah terdaftar di Trent Tronik).
  • Server otomatis akan memproses perintah pararel anda. Jika sudah mendapatkan replay berisikan berhasil pararel, maka anda sudah bisa melakukan trensaksi dengan menggunakan telegram.

 

CENTER TRANSAKSI  : @trenttronikbot

COSTUMER SERVICE : @trenttronik

Mau Bisnis Pulsa Untung Besar? ( Free Konsultasi Via Whatsapp )
Selamat datang di Trent Tronik. Ada yang bisa kami bantu?