Wijaya Komunika merupakan server pulsa PPOB yang resmi dan sangat terpercaya serta telah banyak dikenal oleh pelaku bisnis pulsa. Server tersebut telah menjadi authorized dealer pulsa elektrik sekaligus menjadi distributor pulsa all operator yang handal. Oleh sebab itu, siapa saja yang ingin menjadi agennya bisa langsung melakukan pendaftaran dengan langkah-langkah berikut.

Cara Mudah Menjadi Agen Wijaya Komunika

4 Langkah Mudah Menjadi Agen Wijaya Komunika

Setiap ingin menjadi agen pulsa tentu terlebih dahulu harus mendaftarkan diri ke distributor yang telah dipercaya dapat diajak untuk melakukan kerjasama. Namun, biasanya setiap distributor memiliki peraturan serta persyaratan tersendiri yang harus dilengkapi oleh para calon agen agar bisa terdaftar. Hal tersebut juga berlaku di distributor pulsa Wijaya Komunika, akan tetapi pihak mereka sangat mempermudah dalam melakukan pendaftaran. Hanya dengan 4 langkah mudah di bawah ini, siapa saja sudah bisa menjadi agen resminya. Baiklah sobat, mari kita simak bersama keempat langkah tersebut di bawah ini agar bisa segera menjadi agennya.

1. Mengetik format registrasi

Langkah pertama yang perlu dilakukan untuk mendaftar menjadi agen Wijaya Komunika adalah mengetik format registrasi. Format tersebut diketik dalam bentuk pesan singkat dengan bertuliskan DAFTAR.NAMA.KOTA, kemudian pesan tersebut dikirim ke SMS Center yang telah disediakan pihak Wijaya Komunika. Format tersebut harus sesuai seperti yang telah dicontohkan, tidak menggunakan spasi antar kata hanya menggunakan titik sebagai pemisahnya.

2. Agen akan mendapatkan ID dan PIN

Setelah melakukan registrasi seperti di atas, maka pihak distributor Wijaya Komunika akan membalas pesan singkat tersebut dengan mengirimkan ID Agen dan PIN agen. Simpanlah baik-baik ID serta PIN tersebut sebab itu akan digunakan bagi agen untuk melakukan transaksi pembelian saldo pulsa ke pihak distributor Wijaya Komunika.

3. Ganti PIN keamanan

Setelah mendapatkan ID serta PIN agen maka akan segera diminta untuk mengganti PIN keamanan. Mengganti PIN keamanan tersebut bertujuan agar saat melakukan transaksi pulsa selalu terjaga keamanannya.

4. Rahasiakan ID serta PIN tersebut

Hal yang perlu diketahui, ID serta PIN agen adalah bersifat rahasia, jangan pernah memberikannya kepada siapapun sebab itu akan menjadi masalah nantinya. Kemudian, jika ada yang meminta PIN agen dengan mengatasnamakan pihak Wijaya Komunika maka jangan langsung dipercaya, namun harus diwaspadai sebab pihak distributor tersebut telah menyatakan tidak akan meminta pin para agennya.

Demikianlah langkah-langkah untuk menjadi agen pulsa Wijaya Komunika, sangat mudah dan praktis. Namun, ada yang harus diketahui oleh para agen, bahwa jika para agen tidak melakukan deposit selama 7 hari semenjak terdaftar maka ID akan terhapus secara otomatis sehingga harus melakukan registrasi ulang. Oleh sebab itu, segeralah menjemput rezeki dengan menjadi agen jual beli pulsa yang pastinya akan mendapatkan keuntungan yang banyak.

7 April 2020
Jakarta pada dasarnya memang menjadi kota metropolitan dan memiliki fungsi penting dalam sistem perekonomian di indonesia. Bahkan tidak sedikit para perantau yang berasal dari berbagai daerah datang
6 April 2020
Barangkali Anda sempat mendengar istilah tentang Dana Prakerja. Dana ini merupakan jenis program bantuan yang dicanangkan oleh pemerintah guna meningkatkan kualitas dunia kerja di Indonesia. Lantas b
6 April 2020
Halo semua, semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat. Meskipun keadaan saat ini tengah mengkhawatirkan disebabkan oleh virus yang sedang mewabah di dunia yaitu Covid-19 atau yang biasa dikenal
FORMAT REGISTRASI

CUSTOMER SERVICE
087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

CHANNEL TELEGRAM

CENTER TRANSAKSI

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

REKENING DEPOSIT

BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG