Geliat bisnis pulsa masih terus berkembang dengan prospek menjanjikan, apalagi setelah hadir stok pulsa H2H yang menawarkan keuntungan lebih. Lewat stok pulsa dengan model ini para pebisnis pulsa bisa menjalankan bisnisnya dengan lebih profesional. Tidak ada salahnya jika Anda mencoba menekuni bisnis pulsa dengan model stok semacam ini.

Cara Mengisi Stok Pulsa H2H

Tata Cara Mengisi Stok Pulsa Model H2H

Bagi yang masih sangat pemula di dunia bisnis pulsa H2H tentu mendapati beberapa kesulitan. Tidak terkecuali mengenai tata cara mengisi saldo pulsa dengan model H2H tersebut. Membantu keluar dari permasalahan tersebut maka bisa melihat penjelasannya di bawah ini:

  1. Mencari Server Pulsa yang Menyediakan Model H2H

Langkah pertama untuk bisa mendapatkan stok pulsa H2H tentu saja dengan mencari servernya. Ada banyak server pulsa saat ini dan rata-rata menawarkan produk dan jasanya secara online. Namun tidak semua menyediakan stok model H2H, maka perlu ditanya detail terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan.

Umumnya server yang menyediakan stok H2H ini sudah mencantumkan keterangan di muka. Yakni di halaman utama website resmi server tersebut, sehingga bisa dibaca dulu detail informasinya. Jika ada yang kurang jelas maka bisa langsung menghubungi kontak yang dicantumkan.

  1. Melakukan Pemesanan

Setelah menemukan server yang menyediakan stok H2H maka bisa langsung melakukan pemesanan. Yakni disesuaikan nominal stoknya dengan budget atau modal yang dimiliki. Tidak masalah langsung kulakan banyak karena satu stok bisa melayani banyak provider. Namun, pastikan pula server yang dipilih memang kredibel bukan asal jualan dan berbuntut penipuan.

Cara termudah untuk mengecek kredibilitas server pulsa adalah dengan melihat testimoni. Bisa pula dengan mengetes seberapa tahu jasa server pulsa tersebut terkait dunia pulsa. Semakin tahu semakin membuktikan pengelolanya memang terpercaya dan bisa diajak bekerjasama.

  1. Membayar Tagihan Stok H2H

Usai menentukan nominal kulakan stok pulsa H2H maka bisa langsung melakukan pemesanan. Usai memesan usahakan langsung melakukan pembayaran karena memang sistemnya online. Metode pembayaran yang disediakan umumnya transfer via bank-bank terkemuka di tanah air. Semakin cepat dibayar semakin cepat pual stok pulsa tersebut dimiliki sehingga bisa segera berjualan.

  1. Mulai Berjualan Atau Menggaet Agen Pulsa

Usai melakukan pembayaran maka biasanya stok akan langsung dikirimkan oleh server yang dipilih tadi. lakukan konfirmasi pembayaran dengan mengikuti prosedur transaksi yang ditetapkan jasa server yang dipilih. Sehingga stok yang dibeli bisa langsung diproses, dan agar modal segera kembali. Bisa langsung menawarkan pulsa atau menggaet agen pulsa baru.

Mudah bukan cara mengisi stok pulsa model H2H? dijamin tidak mengalami kesulitan dan membutuhkan waktu lama. Agar terjamin aman sebaiknya kulakan stok pulsa H2H di Trent Tronik saja yang sudah terbukti terpercaya dan profesional menyediakan stok H2H.

18 August 2019
Siapa saja yang memerlukan ide bisnis yang mudah, murah, dan juga prospeknya menjanjikan maka bisa menjajal bisnis pulsa dengan sistem stok pulsa H2H. bisnis pulsa disebut-sebut sebagai bisnis dengan
18 August 2019
Jika ingin memiliki lapak pulsa yang tidak pernah sepi, maka bisa menggunakan sistem stok pulsa H2H yang lebih maksimal dalam memberi dukungan bisnis. Dikatakan demikian karena sistem stok satu ini m
17 August 2019
Menggunakan stok pulsa H2H dalam menjalankan bisnis pulsa akan memberikan beragam efek yang menguntungkan. Stok H2H sendiri disebut sebagai solusi atas keterbatasan stok model chip yang sulit untuk d
FORMAT REGISTRASI

CUSTOMER SERVICE
087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

CHANNEL TELEGRAM

CENTER TRANSAKSI

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

REKENING DEPOSIT

BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG