Mengalami defisit pulsa tentu akan memberikan dampak negatif bagi bisnis pulsa yang dimiliki. Sebab tanpa stok yang cukup, maka Anda tidak bisa melakukan transaksi pengisian pulsa kepada konsumen Anda. Jika hal ini berlangsung lama, maka akan memberikan kerugian bagi bisnis pulsa Anda. Tidak ingin hal itu terjadi? Anda dapat menggunakan Stok Pulsa H2H sebagai solusinya. Belum tahu apa itu stok h2h? Pelajari beberapa informasinya berikut.

Atasi Defisit Stok Pulsa dengan Sistem H2H

7 Menit Mengenal Stok Pulsa H2H Sebagai Solusi Defisit Stok

Bagi Anda yang memang memiliki bisnis kios pulsa dan mengalami permasalah stok, makan sudah seharusnya menggunakan sistem stok h2h ini. Sistem stok satu ini memiliki keunggulan dari sisi penyediaan stok pulsa yang jauh lebih besar. Mengapa? Hal ini dikarenakan jumlah server yang digunakan jauh lebih banyak dari sistem penyediaan stok biasa.

Stok Pulsa H2H menggunakan dua server secara bersama dalam sistem penyediaan stok pulsanya. Hal ini tentunya akan memberikan ruang yang jauh lebih besar bagi pemilik bisnis untuk menyediakan stok yang cukup bagi kelancaran transaksi pulsa di bisnis mereka. Misalnya masing-masing stok memiliki 1 juta pulsa, maka tentu Anda akan memiliki 2 juta stok pulsa dalam sistem stok h2. Bagaimana jika stok habis namun permintaan transaksi datang?

Jika Anda menggunakan stok biasa (dengan satu server), maka hal itu akan menjadi malapetaka bagi bisnis Anda. Namun ceritanya akan berbeda jika Anda menggunakan sistem stok h2h. Mengapa? Ketika salah satu server mengalami defisit atau kehabisan stok, maka Anda dapat beralih ke server lainnya yang masih memiliki stok yang cukup. Sehingga Anda tetap dapat melakukan transaksi pengisian pulsa secara normal, sembari melakukan pengisian stok bagi server yang telah habis.

Apabila kondisi defisit stok telah teratasi dengan stok Pulsa H2H, maka sudah pasti transaksi pulsa di kios Anda dapat berjalan dengan lancar dan bahkan berpotensi mengalami peningkatan. Jika transaksi meningkat, sudah tentu pendapatan atau omset bisnis Anda juga ikut meningkat. Terlebih saat ini kebutuhan pulsa oleh konsumen terbilang cukup besar. Dengan demikian, maka penggunaan Stok Pulsa H2H ini tidak hanya menjadi solusi defisit stok semata, namun juga ikut mempengaruhi perkembangan dan omset dari bisnis pulsa Anda. Lalu dimana stok h2h ini dapat ditemukan?

Menemukan stok h2h bukanlah suatu hal yang sulit. Sebab saat ini telah banyak tawaran dari para penyedia stok pulsa yang menawarkan sistem stok h2h. Pilihlah penyedia stok yang benar-benar terpercaya, sehingga Anda dapat merasakan manfaat dari stok h2h. Salah satu penyedia Stok Pulsa H2H yang dapat Anda gunakan adalah www.trenttronik.com. Trent Tronik merupakan penyedia stok pulsa terpercaya dan telah terbukti pelayanannya. Segera kunjungi websitenya dan hubungi kontak yang disediakan untuk mendapatkan sistem stok h2h tersebut.

18 August 2019
Siapa saja yang memerlukan ide bisnis yang mudah, murah, dan juga prospeknya menjanjikan maka bisa menjajal bisnis pulsa dengan sistem stok pulsa H2H. bisnis pulsa disebut-sebut sebagai bisnis dengan
18 August 2019
Jika ingin memiliki lapak pulsa yang tidak pernah sepi, maka bisa menggunakan sistem stok pulsa H2H yang lebih maksimal dalam memberi dukungan bisnis. Dikatakan demikian karena sistem stok satu ini m
17 August 2019
Menggunakan stok pulsa H2H dalam menjalankan bisnis pulsa akan memberikan beragam efek yang menguntungkan. Stok H2H sendiri disebut sebagai solusi atas keterbatasan stok model chip yang sulit untuk d
FORMAT REGISTRASI

CUSTOMER SERVICE
087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

CHANNEL TELEGRAM

CENTER TRANSAKSI

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

REKENING DEPOSIT

BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG