Menjalankan usaha sendiri adalah pilihan yang tepat untuk anda yang mempunyai jiwa entrepreneur. Pekerjaan seperti ini kerap dipandang memiliki nilai lebih dimata orang. Namun memutuskan untuk berwirausaha dan menjalankan bisnis sendiri bukanlah pilihan yang mudah.

Diperlukan banyak pertimbangan dalam hal ini. Itulah kenapa banyak orang yang enggan memutuskan untuk memulai usaha sendiri. Padahal apabila kamu sukses dalam menjalankan usaha, pendapatan kamu bisa jauh lebih di atas UMK.

Apabila kamu serius ingin menjalankan usaha, kamu harus membuang jauh – jauh fikiran negatif yang menghalangimu. Kunci keberhasilan sebuah usaha pada dasarnya hanya tekun dan pantang menyerah dalam menghadapi kegagalan.

Alasan Perlu Memulai Membangun Usaha Sendiri

Kelebihan Memiliki Usaha Sendiri

1. Menjadi bos untuk dirimu sendiri

Sudah pasti, apabila kamu memulai usaha sendiri, kamu akan menjadi bos untuk dirimu sendiri. Kamu adalah pengatur untuk dirimu sendiri. Sangat berbeda ketika kamu menjadi seorang karyawan. Tidak ada nada lagi yang memberimu target pekerjaan diluar kemampuan, perintah lembur dan perintah lain – lain. Kamu adalah bos untuk dirimu sendiri dan para partner kerjamu nanti.

2. Membuka lapangan kerja untuk orang lain

Kamu bisa saja membuka sebuah sendiri. Namun untuk tercapainya sebuah kesuksesan dalam usahamu tentu diperlukan partner kerja. Kamu membutuhkan partner yang bisa membantu menjalankan tugas – tugas dalam usahamu.

Maka dari itu, secara tidak langsung, anda membantu mengurangi pengangguran di negeri ini, karena anda mempekerjakan seseorang yang mampu membantumu dalam menjalankan usaha

3. Kamu tidak akan merugi

Dalam proses menjalankan usaha, kamu tidak akan mengalami kerugian meskipun kamu gagal berkali – kali. loh gagal kok gak rugi?. Iya memang benar kamu tidak akan mengalami kerugian, karena gagal adalah sebuah bahan pembelajaran yang bisa kamu jadikan investasi di masa depan untuk lebih semangat lagi membangun sebuah usaha.

Semua pengusaha yang sukses dalam biografinya pernah mengalami kegagalan, apabila mereka menyerah diwaktu gagal dan berfikir bahwa dirinya telah rugi, mereka tidak mungkin besar seperti sekarang.

4. Tidak Menghabiskan Banyak Waktu di Jalanan

Dengan menjadi menjadi pengusaha, anda tidak akan banyak menghabiskan waktu anda di jalan hanya untuk pulang pergi kantor seperti halnya menjadi seorang karyawan. Ya , benar beberapa kali kamu akan menghabiskan waktumu di jalan untuk bertemu client. Namun, tidak akan menjadi kegiatan rutin seperti karyawan yang sungguh melelahkan, harus menghabiskan waktu di jalan dan bekerja selama kurang lebih 8 jam lalu pulang.

Itulah beberapa alasan kenapa kamu harus memulai untuk membangun usahamu sendiri. Banyak sekali peluang bisnis di era industri 4.0 ini salah satunya adalah menjadi Agen Pulsa dan Kuota. Usaha ini sungguh menjanjikan, karena kebutuhan masyarakat yang tinggi akan hal ini dan cara pendaftarannya yang mudah. Terlepas dari usaha apa yang akan anda jalani nanti, buanglah jauh – jauh pikiran negatif anda dan jangan takut gagal serta memulai.

7 April 2020
Jakarta pada dasarnya memang menjadi kota metropolitan dan memiliki fungsi penting dalam sistem perekonomian di indonesia. Bahkan tidak sedikit para perantau yang berasal dari berbagai daerah datang
6 April 2020
Barangkali Anda sempat mendengar istilah tentang Dana Prakerja. Dana ini merupakan jenis program bantuan yang dicanangkan oleh pemerintah guna meningkatkan kualitas dunia kerja di Indonesia. Lantas b
6 April 2020
Halo semua, semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat. Meskipun keadaan saat ini tengah mengkhawatirkan disebabkan oleh virus yang sedang mewabah di dunia yaitu Covid-19 atau yang biasa dikenal
FORMAT REGISTRASI

CUSTOMER SERVICE
087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

CHANNEL TELEGRAM

CENTER TRANSAKSI

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

REKENING DEPOSIT

BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG