Para pengusaha server pulsa sering mengalami kekosongan stok pulsa karena keterbatasan modal dan kendala lain. Sehingga mereka pun mempersiapkan stok pulsa H2H dari penyedia server untuk memback-up transaksi server mereka. Perlu diketahui ada beberapa penyedia server yang sengaja hanya melayani host to host saja, ini tentunya menjadi sebuah keringanan bagi anda sebagai pemula untuk memulai usaha server.

Alasan Mengapa Perlu Stok Pulsa H2H

Pengertian Stok Pulsa H2H

Dalam dunia bisnis server pulsa, terkadang dikenal istilah-istilah yang terkadang asing ditelinga orang awam. Salah satunya adalah apa yang dimaksud dengan server pulsa host ot host atau H2H. Artikel ini akan menjelaskan secara singkat pengertian mengenai stok Host to Host pada server pulsa yang memiliki stok pulsa H2H dalam berjualan pulsa.

Server pulsa Host to Host atau H2H merupakan sebuah sistem antar server atau penjelasan lebih mudahnya adalah cara berhubungan antar sebuah server ke server lain. Dengan menggunakan server pulsa Host to Host  atau H2H maka ketika stok pulsa pada server milik seorang penjual sedang mengalami kekosongan stok, tetap bisa bertransaksi pengiriman pulsa dengan meminta stok kepada server lain.

Koneksi pulsa H2H sebelumnya banyak menggunakan koneksi via YM ( Yahoo Messenger ), XML (Extensible Markup Language ), PHP, HTML, SMS To SMS, dan lain sebagainya. Namun kini banyak agen lebih banyak menggunakan XMPP ( Messaging Extensible dan Presence Protocol). Beberapa layanan XMPP yang digunakan diantaranya adalah XMPP.JP, FUJABBER.COM, XMPP.ID, Jabbim.com dan lain sebagainya.

Keuntungan menggunakan stok pulsa H2H untuk bisnis pulsa adalah kamu tidak perlu membeli stok unit kepada provider langsung dengan kuota yang telah mereka tetapkan. Kamu juga tidak perlu banyak menyediakan perangkat hardware modem yang banyak. Semakin banyak stok pulsa yang kamu miliki maka semakin banyak hardware yang dibutuhkan.

Kamu juga bisa menghemat tenaga dan biaya operasional karena tidak perlu banyak merekrut karyawan dan listrik lebih hemat untuk menjalankan bisnis ini. Kamu juga kan mendapat harga yang lebih murah, soalnya server H2H hanya mengambil keuntungan Rp.50 per transaksinya. Kamu pun bisa lebih fokus konsentrasi dalam merekrut agen server sebagai mitra untuk menjadi downline bisnis pulsa kamu ini.

Semoga ini bisa menjadi referensi bagi kamu yang ingin segera memulai bisnis stok pulsa server Host to Host. Demikianlah penjelasan mengenai server pulsa host to host atau H2H untuk melancarkan bisnis pulsa. Semoga informasi ini bermanfaat dalam memulai bisnis server pulsa kamu nantinya. Bila kamu ingin mendapat info lebih lengkap tentang stok pulsa H2H silahkan kunjungi website www.trenttronik.com. Semoga bermanfaat dan silahkan mencoba.

18 August 2019
Siapa saja yang memerlukan ide bisnis yang mudah, murah, dan juga prospeknya menjanjikan maka bisa menjajal bisnis pulsa dengan sistem stok pulsa H2H. bisnis pulsa disebut-sebut sebagai bisnis dengan
18 August 2019
Jika ingin memiliki lapak pulsa yang tidak pernah sepi, maka bisa menggunakan sistem stok pulsa H2H yang lebih maksimal dalam memberi dukungan bisnis. Dikatakan demikian karena sistem stok satu ini m
17 August 2019
Menggunakan stok pulsa H2H dalam menjalankan bisnis pulsa akan memberikan beragam efek yang menguntungkan. Stok H2H sendiri disebut sebagai solusi atas keterbatasan stok model chip yang sulit untuk d
FORMAT REGISTRASI

CUSTOMER SERVICE
087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

CHANNEL TELEGRAM

CENTER TRANSAKSI

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

REKENING DEPOSIT

BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG