Kini semakin banyak yang menjadi korban wabah virus Corona, bahkan setiap hari jumlah pasien di setiap daerah semakin bertambah. Oleh sebab itu, pemerintah mengambil beberapa tindakan agar penyebaran wabah terhenti. Hal yang dilakukan oleh pemerintah salah satunya adalah menutup tempat wisata sementara agar orang-orang tidak melakukan wisata bersama keluarga maupun kerabat.

Sebab di tempat wisata tentulah sangat ramai dan bisa saja virus semakin menyebar akibat bersentuhan dengan ratusan orang yang berkunjung. Berikut ini beberapa tempat wisata di Indonesia yang ditutup sementara.

Akibat Corona 6 Tempat Wisata Indonesia Terpaksa Ditutup Sementara

6 Tempat Wisata Indonesia Terpaksa Ditutup Sementara

Jika para sahabat memiliki rencana ingin pergi liburan ke tempat wisata yang ada di Indonesia saat ini maka sebaiknya pikirkanlah dengan baik-baik. Sebab selain keamanan indonesia sedang tidak stabil akibat adanya virus yang sedang mewabah, Sebagian besar tempat wisata di Indonesia pun ditutup sementara waktu. Oleh sebab itu bacalah beberapa tempat wisata yang ditutup sementara waktu di bawah ini, siapa tahi salah satu diantaranya adalah rencana tempat tujuan.

1. Kampung Korea Bandung

Para pecinta korea terutama anak-anak remaja tentu tidak asing lagi dengan tempat wisata korea di bandung. Namun, saat ini tempat tersebut sedang ditutup sementara hingga batas waktu yang belum ditentukan.

2. Museum geologi bandung

Satu lagi tempat wisata yang sangat populer di bandung adalah museum geologi bandung yang juga saat ini ditutup sementara sehingga tidak dapat berkunjung ke sana.

3. Museum biologi

Bagi para pecinta biologi tentunya akan sangat menarik jika melakukan perjalanan wisata ke museum biologi yang ada di jogjakarta. Akan tetapi, saat ini museum tersebut juga ditutup sebab menghindari penularan virus Corona tersebut.

4. Candi Borobudur Zona 1

Siapakah yang tidak mengenal candi borobudur, tempat wisata terpopuler yang berada di jawa tengah. Tentunya candi yang satu ini tidak pernah sepi dengan pengunjung dalam setiap harinya, namun saat ini candi tersebut ditutup untuk sementara waktu agar penyebaran virus terputus dan terhenti.

5. Museum batik danar hadi

Selain candi borobudur, di jawa tengah juga menutup wisata batik danar hadi sehingga jika ingin melihat koleksi batik di dalam museum tersebut hendaklah bersabar dahulu. Semua itu dilakukan demi meningkatkan kewaspadaan terhadap sebaran virus corona.

6. Kawasan Monas

Berdasarkan keputusan Pemprov Jakarta bahwa kawasan monas ditutup sejak tanggal 1 maret hingga 2 minggu kedepan. Semua itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran virus Corona.

Itulah ke 6 wisata populer yang ada di daerah negara Indonesia yang saat ini sedang ditutup untuk sementara waktu. Semoga dengan adanya kebijakan tersebut akan membuat semua orang tetap di rumah agar terhindar dari penularan virus Corona.

8 April 2020
Mencegah lebih baik daripada mengobati. Berapa sering Anda mendengar pepatah ini? Ya, melakukan pencegahan memang lebih baik daripada menghabiskan waktu, tenaga, pikiran dan biaya untuk pengobatan. B
8 April 2020
Pentingnya menjaga jarak atau social distancing selama wabah corona harus dipahami oleh banyak pihak. Sejak sekolah diliburkan, anak-anak pun dihimbau untuk belajar dari rumah. Disini, orang tua lah
7 April 2020
Jakarta pada dasarnya memang menjadi kota metropolitan dan memiliki fungsi penting dalam sistem perekonomian di indonesia. Bahkan tidak sedikit para perantau yang berasal dari berbagai daerah datang
FORMAT REGISTRASI

CUSTOMER SERVICE
087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

CHANNEL TELEGRAM

CENTER TRANSAKSI

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

REKENING DEPOSIT

BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG