Jual beli pulsa memang merupakan suatu bisnis yang sedang marak dijalankan oleh kebanyakan orang, sebab saat ini kebutuhan pulsa semakin meningkat dikarenakan pengguna telepon genggam juga semakin banyak. Hal inilah yang memicu banyak orang memanfaatkan keadaan ini untuk menjalankan bisnis jual beli pulsa.

Selain itu, terdapat banyak sekali keuntungan-keuntungan yang akan didapatkan jika menjalankan bisnis ini. Keuntungan-keuntungan tersebut dapat dilihat pada penjelasan di bawah ini.

5 Keuntungan Menarik Menjalankan Bisnis Jual Beli Pulsa

5 Keuntungan Menjalankan Bisnis Jual Beli Pulsa

Meningkatnya konsumen pulsa maka meningkat pula jumlah orang yang menjalankan bisnis jual beli pulsa tersebut. Hal ini dikarenakan keuntungan yang didapatkan dalam menjalankan bisnis ini tidak sama dengan bisnis-bisnis yang lainnya. Penasaran mengenai keuntungan menarik tersebut, baik mari langsung saja simak 5 keuntungan menjalankan bisnis jual beli pulsa berikut ini.

1. Hanya memerlukan modal kecil

Keuntungan pertama dari bisnis jual beli pulsa ini yang sangat menarik adalah modal yang digunakan tidak perlu yang banyak sehingga semua orang bisa menjalankan bisnis ini. Sebab membeli saldo pulsa pada server pulsa tidak ada batas minimum pembelian, artinya berapapun modal yang dimiliki bisa saja melakukan transaksi pembelian saldo untuk diperjualbelikan tanpa harus mengeluarkan modal besar.

2. Minim Resiko

Keuntungan yang menarik selanjutnya adalah minimnya resiko dari menjalankan bisnis jual beli pulsa ini. Apabila pelanggan sedikit dalam setiap harinya tentu penghasilan yang didapatkan juga sedikit, namun yang menariknya pulsa ini tidak ada batas kadaluarsanya hingga kapanpun bisa saja dijual tanpa ada resiko hangus atau tidak dapat digunakan lagi.

3. Tidak memerlukan tempat khusus

Jika bisnis yang lain dijalankan memerlukan tempat yang khusus, lain halnya dengan bisnis yang satu ini sebab bisa dijalankan tanpa harus memiliki tempat khusus. Bisnis jual beli ini bisa dilakukan di mana saja termasuk di rumah, sehingga tidak perlu memerlukan modal tambahan untuk membuat tempat khusus untuk bisnis ini.

4. Target pasar sangat luas

Satu hal yang sangat menarik juga pada bisnis ini adalah target pemasarannya sangat luas. Pasalnya kini banyak sekali pengguna smartphone mulai dari anak-anak hingga orang tua sehingga konsumen pulsa juga meningkat. Pulsa yang diminati sangat beragam, ada yang membelinya untuk komunikasi, game online, kuota internet dan masih banyak lagi yang lainnya.

5. Promosi sangat mudah

Setiap ingin menjalankan suatu bisnis tentu diawali dengan promosi terlebih dahulu agar semua orang mengetahuinya. Pulsa merupakan barang yang tak memiliki wujud fisik sehingga promosi bisa dilakukan cukup mudah, hanya dengan menempel tulisan “DI SINI ADA JUAL PULSA” maka semua orang sudah dapat mengetahuinya.

Menarik bukan keuntungan jual beli pulsa itu? Oleh sebab itulah banyak sekali yang akan mencoba menjalankan bisnis yang satu ini. Apakah Anda juga demikian?

8 April 2020
Mencegah lebih baik daripada mengobati. Berapa sering Anda mendengar pepatah ini? Ya, melakukan pencegahan memang lebih baik daripada menghabiskan waktu, tenaga, pikiran dan biaya untuk pengobatan. B
8 April 2020
Pentingnya menjaga jarak atau social distancing selama wabah corona harus dipahami oleh banyak pihak. Sejak sekolah diliburkan, anak-anak pun dihimbau untuk belajar dari rumah. Disini, orang tua lah
7 April 2020
Jakarta pada dasarnya memang menjadi kota metropolitan dan memiliki fungsi penting dalam sistem perekonomian di indonesia. Bahkan tidak sedikit para perantau yang berasal dari berbagai daerah datang
FORMAT REGISTRASI

CUSTOMER SERVICE
087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

CHANNEL TELEGRAM

CENTER TRANSAKSI

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

REKENING DEPOSIT

BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG